Mengintip Suasana Elegan di Warunk Upnormal, Tongkrongan Hits Anak Muda Panam Pekanbaru

Jumat, 11 September 2020 16:08
Mengintip Suasana Elegan di Warunk Upnormal, Tongkrongan Hits Anak Muda Panam Pekanbaru
Suasana nongkrong di Warunk Upnormal.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Warga Panam, Pekanbaru pastinya sudah tidak asing dengan Warunk Upnormal. Kafe yang berlokasi di Jalan HR Subrantas ini sangat populer dijadikan tempat nongkrong kaula muda milenial.

Di sini, para pengunjung dapat menikmati berbagai menu ala kafe, baik itu minuman atau pun makanan. Salah satu yang bikin kaum muda betah duduk berlama-lama di sini, karena ada WIFI gratis. Jadinya, siapa saja bisa puas internetan dan bersosial-media ria.

Advertisement

“Kami juga menyediakan beberapa permainan. Jadi antar teman dan keluarga juga bisa saling berinteraksi satu sama lain dengan fasilitas yang tersedia di sini. Biasanya memang yang datang ke sini anak-anak muda. Kami mengerti mereka butuh tempat tongkrongan yang bersahabat,” ungkap Risky Rosandi, seorang waiters di Warunk Upnormal, saat berbincang dengan Bertuahpos.com, Jumat, 11 September 2020.

Benar saja. Saat berada di dalam kafe suasanyanya cukup elegan, layaknya kafe yang memang disuguhkan untuk kaum kuda yang suka nongkrong. Meja dan kursi yang terbuat dari kayu tersusun rapi di dalam ruang cukup luas ini. Perpaduan warga natural kayu (coklat) dan hitam, lengkap dengan deretan lampu neon berjejer menggantung rapi di bagian atas meja, menambah kesan elegan.

Baca: 5 Film Rekomendasi Akhir Pekan, Salah Satunya Horor Malaysia

Lalu pada bagian dinding dibuat lebih santai dengan pajangan beberapa gambar berukuran besar lengkap dengan quote. Semakin menambahkan kesan kekinian dan milenial. Ada sebuah objek yang cukup mencuri perhatian pada bagian tengah dinding. Yakni sepeda ontel di pajang menggantung pada bagian tengah dinding.

Nah, untuk menu rekomended Warunk Upnormal ini adalah Nasi Wagyu, atau nasi sapi. Nasi ini memiliki keistimewaan, karena disajikan dengan daging sapi yang empuk. Sedangkan untuk minuman favorit, ada es susu dan kopi dingin.

Kalau bicara soal harga, nggak perlu khawatir guys.  Ada banyak ragam menu yang tersaji, dan bisa didapat mulai dari harga Rp8.000 hingga Rp85.000. Kalau minumannya juga murah kok mulai dari harga Rp8.000 hingga Rp35.000. “Kalau untuk menu yang paling favorit mie sama roti sih,” ujar Risky.

Bertuahpos.com, juga sempat berbincang dengan waiters lain di Warunk Upnormal. Namanya Febriyan. Dari ceritanya diketahui bahwa pandemi corona juga ikut berdampak terhadap penjualan mereka, bahkan hingga 45%. Namun mereka menyadari bahwa kondisi ini juga dialami oleh semua usaha sejenis di Pekanbaru.

Dijelaskan, penurunan penjualan karena berkurangnya jumlah pengunjung, apalagi pada saat pemerintah memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). “Kami juga harus menyesuaikan jadwal buka dan tutup sebelum dan saat pandemi ini ada, yang biasanya buka pukul 07.00 WIB, sekarang jadi pukul 09.00 WIB, sampai pukul 23.00 WIB,” jelasnya. (mg5)

Berita Terkini

Rabu, 30 September 2020 06:30

‘Rahasia Kemenangan’ Soeharto Memberantas PKI

#G30S

Rabu, 30 September 2020 05:00

Sejarawan Riau: Kejamnya PKI Bukan Dongeng

#SEJARAWAN #RIAU

Rabu, 30 September 2020 04:12

KPID Riau Waspadai Lembaga Penyiaran Siluman Saat Pilkada

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau mewaspadai munculnya ‘lembaga penyiaran siluman’ saat Pilkada Riau 2020. Dalam keterangan resmi yang diterima bertuahpos.com, KPID…

Selasa, 29 September 2020 16:26

Peradaban Islam di Spanyol

#SPANYOL

Selasa, 29 September 2020 15:10

Timnas U-19 akan Tetap Lanjutkan TC di Eropa

#TIMNAS

Selasa, 29 September 2020 13:38

Harga TBS Sawit di Riau Turun Tipis, Ini Daftar Harganya

#HARGATBS