Maret Nanti, Fiesta Poin Bisa Dipakai di Hotel Grand Central

Rabu, 24 Februari 2016 11:16

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Kabar baik bagi pelanggan Fitness and Spa Grand Central Pekanbaru, pada awal Maret nanti, Mandiri Fiesta Poin bisa dilakukan di Grand Central hotel Pekanbaru. Sebagai mana pengguna pengguna kartu kredit maupun debit Bank Mandiri, setiap transaksi akan mendapatkan poin. Poin tersebut akan terakumulasi dan bisa mendapatkan promo-promo tertentu. Promo berlaku untuk semua produk di Hotel Grand Central kecuali rate kamar.

Seperti yang disampaikan Manager Fitness and Spa Grand Central Pekanbaru, Lesmana kepada kru bertuahpos.com. Dirinya menyebut bahwa promo ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setia. “Kita menjalin MoU dengan Bank Mandiri untuk lebih memperbanyak promo yang kita tawarkan,” kata Lesmana, Rabu (24/02/2016).

Lesmana juga menuturkan bahwa promo fiesta poin ini berlaku untuk seluruh produk yang ada di Hotel Grand Central. Namun promo tersebut tidak berlaku untuk rate kamar.

Lesmana menyebutkan bahwa penggunaan Mandiri Fiesta Poin, bisa diberlakukan untuk minimal transaksi Rp 300 ribu. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan undian langsung ketika menggunakan fiesta poin di kasir. “Setiap transaksi di kasir kami, nanti akan diberikan kesempatan mencabut undian,” ujar Lesmana.

Baca: Melihat Keseruan Siswa MDA Menjelang Solat Jumat

Beberapa hadiah langsung yang disiapkan antara lain diskon hotel, voucher karoke, makanan, dan masih banyak lagi. Lesmana juga memberikan bunga 0 persen untuk pembayaran membership fitness center di Gran Central. “Bunga 0 persen ini berlaku untuk panjang tenor enam bulan hingga satu tahun pembayaran,” tambahnya.

Hotel Grand Central Pekanbaru, adalah hotel bintang empat bernuansa modern, terletak di tengah kota tepatnya di jalan protokol jalan Sudirman sekitar 10 samapi 15 menit dari bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, memiliki fasilitas coffee shop, spa dan fitness center dan kolam renang yang terletak di lantai tujuh.

Selain itu Hotel Grand Central menyanjikan kemewahan yang disuguhan secara eksklusif oleh hotel bintang empat yang terletak di tengah kota Pekanbaru. Terletak tepat di lantai teratas, lantai delapan Grand Central hotel Pekanbaru ternyata memiliki satu kamar termewah yang dibuka dengan publish rate hampir mencapai nominal Rp 6 jutaan.

Penulis: Riki