Kopi Nusantara Rasa Buah Favorite di Krema Koffie

Senin, 29 Februari 2016 17:22

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU-  Jika ingin merasakan sensasi berbeda dari nikmatnya kopi, kamu harus coba dengan keseruan kopi olahan Krema  Koffie yang  berlokasi di jalan Gardenia no 24 C. Hadir di Pekanbaru sekitar 2 tahun belakangan ini, Krema Koffie tentunya memiliki ciri khas tersendiri dalam menampilkan rasa kopi yang berbeda.

Lebih menonjolkan kualitas rasa kopi nusantara seperti kopi Toraja Sapan, Aceh Gayok, Flores Bajawa, Minang Solo dan Toraja Yale.

Owner Krema Koffie Tribudi Salim mengatakan kopi favorit di kedai kopinya adalah Toraja Yale dan Minang Solo.

“ Pemesan kopi nusantara untuk dua menu tersebut paling banyak peminatnya, terlebih bagi orang yang benar benar penyuka kopi,” Sebut Tribudi Senin (29/2/2016).  

Baca: Mencoba Segarnya Jalur Wisata Baru di Bandung

Toraja Yale sendiri merupakan kopi citarasa nusantara dengan keunikan rasa buah yang terkandung dalam rasa kopi. Seolah bercita rasa Asam Jawa kopi nusantara ini dibandrol dengan harga Rp 24 ribu per cup.

Selanjutnya ada kopi jenis  Minang Solo, citarasa yang di hadirkan pada kopi jenis ini tentunya juga berbeda. Kopi jenis ini  memiliki aroma buah lemon sehingga saat seseorang mulai menyeruput kopi Minang Solo akan terasa jelas rasa lemon atau jeruk yang lebih segar dilidah.

Untuk harga kopi Nusantara Minang Solo sendiri dibandrol Rp 22 ribu per cup. Sementara untuk pendamping menu ngopi favorit ini, refrensi cemilan yang cocok bisa kentang goring, Churros atau roti prancis Croissant. Dengan harga mulai dari Rp 23 ribu hingga Rp 25 Ribu.

Selain itu,  untuk penikmat kopi yang memesan kopi  rasa kopi singgel original, Krema Koffie akan memberikan gratis kacang sebagai teman ngopi . Single original sendiri merupakan kopi yang beraasal dari suatu daerah yang olahan atau pada saat proses pembuatan (sedu) tidak dicampur dengan kopi dari daerah lain.

Nah. Bagi anda yang ingin menikmati kopi favorite di Krema Koffie anda dapat berkunjung ke kedai kopi ini mulai dari jas 8 pagi  hingga jam 12 malam dengan pemesanan terakhir pada jam 11 malam. Selain itu Krema Koffie juga melayani Delevery order.

Penulis: nova