Jalin Kerjasama yang Baik, Pesonna hotel Pekanbaru Bersinergi dengan PT Taspen Persero

Rabu, 01 Juli 2020 16:22
Jalin Kerjasama yang Baik, Pesonna hotel Pekanbaru Bersinergi dengan PT Taspen Persero

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sebagai salah satu hotel milik BUMN PT Pegadaian (Persero), Pesonna hotel Pekanbaru merupakan salah satu hotel di Kota Pekanbaru yang sangat aktif berkolaborasi dengan berbagai perusahaan BUMN.

Kali ini Pesonna hotel Pekanbaru kembali melakukan MOU dengan PT Taspen (Persero).

Advertisement

Penandatanganan MOU ini merupakan bentuk Sinergi Pesonna hotel Pekanbaru dengan berbagai perusahaan BUMN yang bertujuan untuk memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas yang dapat dinikmati bagi para Karyawan/ti sebuah Perusahaan.

“Kami berusaha untuk mensinergikan Pesonna hotel Pekanbaru dengan berbagai Perusahaan BUMN yang ada di Kota Pekanbaru, tujuannya tak lain adalah untuk memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas yang spesial bagi para Karyawan/ti yang bekerja di Perusahaan BUMN” ujar General Manager Pesonna hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Rabu, 1 Juli 2020.

Baca: 2016 Hotel Grand Central Kokohkan Brand “Feel Different Experience”

Penandatanganan MOU ini dihadiri oleh perwakilan dari kedua belah pihak, Bapak Agus Juharto (Toto) sebagai General Manager Pesonna hotel Pekanbaru dan Bapak Muhammad Isya sebagai Branch Manager PT Taspen (Persero).

Turut hadir Pimpinan wilayah II PT Pegadaian (Persero), Muhammad Nurkasan yang kali ini hadir sebagai saksi berlangsungnya penandatanganan MOU.

Acara ini berlangsung di Pesonna hotel Pekanbaru tepatnya di Pesonna Cafe lantai 1 dengan lancar dan tetap mematuhi berbagai protokol kesehatan.

Adapun berbagai kemudahan yang bisa didapatkan antara lain, bagi pemilik kartu Taspen, hanya dengan menunjukkan kartu Taspen pada saat check in, akan secara langsung mendapatkan potongan harga kamar 55% dari harga publish, serta mendapatkan diskon 10% untuk menu F&B.

Syaratnya hanya dengan menunjukkan kartu Taspen atau Kartu Kepegawaian Negeri pada saat check in.

“Hanya dengan menunjukkan Kartu Taspen ataupun Kartu Kepegawaian Negeri, para tamu sudah bisa menikmati program ini. Tentunya fasilitas ini menjadi sangat spesial bagi para pemilik kartu Taspen atau Kartu Kepegawaian Negeri, dan program ini berlaku bagi karyawan/ti maupun pensiunan,” tambah Toto.

Toto berharap, dengan diadakan penandatanganan MOU ini dapat mempererat tali silaturahmi antara kedua belah pihak serta memperkuat sinergi antara perusahaan – perusahaan BUMN yang ada di Kota Pekanbaru.

“Kami berharap dengan diadakannya penandatanganan MOU ini dapat memperkuat sinergi Pesonna hotel Pekanbaru dengan berbagai perusahaan BUMN yang ada di Kota Pekanbaru, serta mempererat tali silaturahmi,” tutupnya. (bpc7)