Ini Layanan serta Fasilitas di Fave Hotel Pekanbaru

Senin, 14 Maret 2016 09:49

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Sudah punya rencana untuk berkunjung ke ibu Kota Provinsi Riau yang kental dengan situs kebudayaan Melayu. Jika hal itu benar tentu anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman dan tentunya degan penawaran harga yang cukup aman di kantong.

Resmi beroperasional pada Sabtu (12/3/2016) kemarin, kini Fave hotel menambah referensi anda dalam memilih tempat menginap di Pekanbaru. Hotel bintang 2 bernuansa cerah pink keunguan dengan desain minimalis modern ini menyediakan 110 kamar tamu berfasilitas lengkap dengan pilihan twin beds serta connecting rooms. Para tamu dapat memilih antara kamar smoking dan non-smoking sesuai preferensi masing-masing. Selain itu, untuk menjamin kepuasan para tamu selama berada di hotel, fave hotel Pekanbaru menyediakan layanan room service dan laundry sesuai permintaan. (Baca: Hadir di Pekanbaru, Fave Hotel Suguhkan Konsep 3F)

Setiap kamar dilengkapi dengan 100 persen cotton bed sheets dan duvets, kamar mandi pribadi dengan standing shower, AC pribadi, TV 32 dengan channel lokal dan internasional. Serta meja tulis dengan universal power outlets. Untuk menjaga agar para tamu tetap terkoneksi, favehotel Pekanbaru menyediakan IDD telephone dan free Wi-Fi dengan koneksi super cepat di seluruh area hotel. Untuk keamanan, favehotel Pekanbaru menyediakan safety deposit box di dalam kamar, security cards systems, CCTV, serta layanan front desk dan security yang bersiaga selama 24 jam dengan 48 titik kamera pengintai (CCTV) di setiap sudut ruangan hotel. Untuk tamu yang beragama Muslim, pihak hotel menyediakan Mushola.

Tidak hanya itu saja, Fave hotel juga memiliki 1 buah restaurant dengan konsep santai penuh warna menyerupai cafe atau restaurant di pusat perbelanjaan. Tepat berada di lantai 1 restauran bernama Lime ini juga memiliki lorong yang menajadi satu satunya akses menuju pusat perbelanjaan Martin store.

Baca: Pulau Dodola, Surga dari Maluku Utara

“Jadi bagi para tamu yang ingin berbelanja usai sarapan pagi, dapat langsung melewati lorong tepat di sebelah restauran,” kata Retta Simanjuntak Sales and Marketing Manger Fave hotel, Senin (14/3/2016).

Saat ini favehotel telah ada sebanyak 37 hotel, tersebar diseluruh Indonesia dan Malaysia perinciannya 11 terletak di Jakarta dan 4 di Bali, serta lebih dari 40 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Fave hotel Pekanbaru adalah cabang kedua yang ada di Sumatera setelah Fave hotel Pelembang.

Tidak hanya itu saja, Fave hotel  merupakan satu dari sekian banyak hotel di bawah naungan Archipelago International, yaitu  jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia dengan portofolio lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar.

Archipelago International secara berkelanjutan juga memiliki beberapa bran yang terus berkembang dengan lebih dari 100 properti yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Ketujuh brand Archipelago International yaitu fave hotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana, dan Kamuela, mulai dari villa super mewah hingga select-service, hotel kelas ekonomi hingga serviced-apartm.

Penulis:nova