Hanya Rp 165 Ribu Sudah Bisa Menginap di Hotel Delta

Senin, 14 Maret 2016 14:04

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Harga kamar terjangkau, dekat dengan pusat kota ditambah dengan fasilitias yang lengkap. Hotel ini dapat menjadi refrensi anda dalam memilih tempat menginap dengan harga yang terjangkau tentunya.

Berjumlah 37 kamar hotel Delta yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja ini menyediakan berbagai fasilitas yaitu coffee shop dan restoran, wifi area dan berbagai fasilitas lainnya.

Supervisor Delta Hotel Yeni mengatakan, khusus di bulan Maret ini Hotel Delta menyediakan harga kamar yang  setara untuk semua tipe kamar.

Terdapat 3 buah tipe kamar, yaitu Standart, Superior dan Deluxe. Saat ink semu tipe kamar hanya dibandrol Rp 165 ribu nett per kamar.

Baca: Chinese Ciak Tok, Paket Weding Ala Chinese Furaya Hotel Pekanbaru

“Hingga saat ini promo kita masih berjalan dan hingga kapan, kita juga belum bisa pastikan melihat minat pengunjung,” sebut Supervisor hotel Delta Yeni

Tidak hanya itu saja, dengan harga tersebut para tamu juga dapat menikmati sarapan pagi untuk 2 orang di restoran and coffee shop Delta hotel.

Resto dan Coffee shop Delta hotel berada di lantai dasar, tepat di sebelah lobby Delta hotel. Setiap kamar dilengkapi dengan AC dan fasilitas kamar seperti televisi 21 inch, dua botol air mineral, IDD telfon, hotel ini juga menyediakan standing shower yang menyediakan air hangat dengan perlengkapan kamar mandi lengkap.

Untuk Standar room tersedia dua tempat tidur, Superior menyuguhkan pemandangan melalui jendela ditambah dengan tersedia dua pilihan temapt tidur satu tempat tidur ukuran king dan dua tempat tidur ukuran single bed. (Tergantung keinginan tamu)

Sementara untuk tipe kamar Deluxe, selain ukuran kamar dan  pemandangan melalui jendela lenih nyaman, tempat tidur yang tersedia yaitu satu tempat tidur dengan ukuran king bed.

Delta hotel adalah hotel non bintang dengan bangunan 4 lantai, berlokasi di jalan Sisingamangarajab(di depan hotel Cititel Pekanbaru). Dekat dengan pusat kota dan pusat perbelanjaan, 5 menit menuju pasar tradisional pasar pusat, pusat perbelanjaan Mal Pekanbaru dan berjarak sekitar 15 -20 menit dari bandara Sultan Syarif Kasim II. Fasilitas hotel: sarapan pagi, resto dan cafe, 1 room meeting dan wifi area.

Penulis: nova