Hah, Candi Borobudur Peninggalan Alien?

Selasa, 10 Juni 2014 07:28
Hah, Candi Borobudur Peninggalan Alien?

BERTUAHPOS.COM, Anda percaya dengan adanya Alien? Makhluk luar angkasa ini ternyata pernah datang ke Indonesia. Bukan baru-baru ini saja, mereka dipercaya sudah datang ke Indonesia sejak berabad-abad lalu.  
Seperti diutarakan oleh Radi Arya, tim dari Denny Darko penyelenggara event ini, dirinya percaya Alien pernah datang ke Indonesia sejak berabad-abad lalu dengan bukti adanya peninggalan-peninggalan sejarah.
 
“Saya percaya mereka pernah datang ke Indonesia sejak ratusan tahun lalu, karena ada buktinya,” katanya kepada Okezone di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.
 
Dikatakan lebih lanjut, benda-benda peninggalan sejarah kunjungan Alien tersebut bisa dilihat dari bentuk bangunan seperti candi dan lukisan yang ada di dinding-dinding gua.
 
“Seperti Candi Borobudur dan lukisan di dinding sebuah gua di Papua. Itu bagian kecil dari kunjungan Alien ke Indonesia,” tambahnya.
 
Menurutnya, zaman dahulu kala yanng belum ada teknologi apa-apa bisa membuat bangunan megah seperti itu cukup luar biasa. Bisa jadi kedatangan Alien membuat pencerahan masyarakat dulu kala untuk membuat sebuah bangunan megah dan rasanya cukup mustahil dilakukan seorang diri.
 
Seperti diketahui, menyambut liburan anak sekolah yang jatuh pada Juni ini, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan event hiburan yang kaya edukasi. Tema yang diusung adalah “Alien on Earth”, merepresentasikan semua makhluk asing di luar bumi ini.
 
Berlokasi di lantai satu Summarecon Mall Bekasi, “Alien on Earth” dibuka mulai 1 Juni hingga 17 Agustus 2014, setiap hari dari pukul 11.00 sampai 22.00. Untuk menikmati wahana ini, pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp30 ribu.(okezone)