Hadir di Pekanbaru, Fave Hotel Hadir Berkonsep 3F

Minggu, 13 Maret 2016 10:16

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Sebagian dari masyarakat Pekanbaru mungkin masih asing mendengar Fave Hotel. Nah, bagi yang penasaran, Fave Hotel ini sendiri resmi dibuka dan beroperasional.

Menurut keterangan General Manager Fave Hotel Pekanbaru Udik Setiadi didampingi President and CIO Archipelago Internasional John Flood mengatakan, Fave hotel ini sendiri menawarkan hotel yang berkonsep adalah fun, fresh and friendly.

“Sebagai hotel berbujet menjadikan Favehotel sebagai hotel berstandar industri dengan mengedepankan layanan yang terpilih dan fasilitas hotel kelas menengah berkualitas tinggi ditambah dengan akses internet berkecepatan tinggi secara gratis yang dapat dinikmati mulai dari lobby hingga kamar,” jelas Udik, Sabtu kemarin

Tidak hanya itu, hotel yang berlokasi di jalan Pinang tepat di belakang Martin Store jalan Jendral Sudirman ini, juga memiliki akses langsung antara Favehotel dan Martin Store menuju restoran Favehotel yang terletak di lantai 1 Favehotel.

Baca: Catat! Jadwal Film Bulan November Ini

“Kita adalah hotel bintang 2 dengan fasilitas bintang 3, para tamu dapat membuktikan semua fasiltas kami secara langsung, di antranya dapat kita lihat dari  luas kamar dan fasilitas hotel yang kita miliki ditambah dengan harganya yang terjangkau diu harga Rp 340 ribu – Rp 380 ribu,” tutup GM Favehotel Udik Setiadi.

Sementara itu, President dan CIO Archipelago Internasional  John Flood menambahkan, alasan dipilihnya kota Pekanbaru sebagai salah satu ekspansi Archilpelago Internasional dikarenakan, Kota Pekanbaru saat ini mulai berkembang menajadi kota dengan segmentasi bisnis yang cukup pesat.

“Bisa dilihat perkembangannya cukup bagus, karena menurut saya banyak orang datang ke Pekanbaru apa pun tujuan mereka datang ke Pekanbaru, entah untuk menemui saudara atau apapun itu, karena dapat di lihat beberapa perusahaan penerbangan juga sudah mulai banyak membuka jalur penerbangan ke Pekanbaru,” sebut John.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 Fave Hotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik, mulai dari tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet cuma  cuma berkecepatan tinggi dan televisi LCD.

Tidak hanya sampai disitu, Fave sendiri juga telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya. Bahkan untuk pemesanan kamar menjadi mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Penulis: Nova