H-5 Lebaran, Kapal ke Selat Panjang Penuh Penumpang

Rabu, 23 Juli 2014 15:34

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- H- 5 Jelang lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah, pelabuhan Sei Duku, Pekanbaru mengalami lonjakkan penumpang. Bahkan keberangkatan tujuan Pekabaru – Selat Panjang di agen tiket sudah penuh.

Seperti yang dikatakan Riska, Tiketing Perti Garuda Expres kepada bertuahpos.com, Rabu (23/07/2014), “Untuk keberangkatan Pekanbaru ke Selat Panjang sudah penuh, kalau untuk tiket masih ada.”


Ia menambahkan, keberangkatan yang sudah penuh dimulaidari tanggal 24 Juli hingga 27 Juli 2014. Pemberitahuan ini disampaikan melalui tempelan informasi di kaca loket.

Sedangkan untuk harga tiket tidak ada mengalami kenaikkan masih tetap sama Rp120.000 untuk tujuan Pekanbaru – Selat Panjang.

Baca: Menu Sarapan Pagi : Donat ketan


Amin salah satu calon penumpang tujuan Selat Panjang merasa kecewa setelah mendapat informasi yang ada di tempel di kaca agen tiket. “Saya mau ke selat Panjang, tapi tiketnya sudah penuh, terpaksalah menunggu,” ujarnya kecewa.


Berdasarkan pantauan bertuahpos.com dilapangan suasana sungai duku sangat ramai baik yang datang, maupun yang sedang menunggu keberangkatan kapal. (yogi)