Awal Bros Santuni 35 Anak Yatim di Ujung Batu

Rabu, 23 Juli 2014 15:38

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, managemen RS Awalbros Ujungbatu mengadakan buka puasa bersama anak-anak panti asuhan beberapa perusahaan.  Acara buka puasa ini diadakan di Auditorium Lt 3 RS Awalbros Ujungbatu, bersama 35 anak-anak yatim piatu dan membagikan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Direktur RSAB Ujungbaru dr.Zamzam Noerzan Djaelani mengatakan, bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban anak yatim. “Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, tapi yang terpenting adalah nilai silaturahmi kami sebagai wujud jalinan kasih sayang kami kepada adik–adik penghuni panti,” paparnya.

Acara buka puasa bersama ini, pihaknya memang berusaha maksimal dalam membangun silaturahmi dengan perusahaan, sekaligus memberi keceriaan pada anak-anak panti asuhan. Ada 35 anak dari Panti Asuhan Hidayatul Muslim yang diundang RS Awalbros Ujungbatu.

Selain itu, ada beberapa perusahaan yang turut hadir yaitu PT. Ekadura Indonesia, PT. SAI, PT.MCM, PT. RSI dan Bank BRI Cab Ujungbatu Pada acara buka puasa bersama ini, pihak Bank BRI Cab Ujungbatu juga turut serta memberikan santunan berupa uang dan peralatan sholat. “Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan nantinya,”  ujar Teguh, Kepala cabang Bank BRI Ujung Batu.(rls/Syawal)‬

Baca: FPI Siap Sweeping Tempat Hiburan Malam