Citilink Siapkan Pesawat Airbus di Rute PKU-Yogyakarta

Sabtu, 09 Agustus 2014 09:17

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Citilink Air selaku anak perusahaan dari maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia akhirnya membuka rute baru langsung dari Pekanbaru-Jogja dan sebaliknya.

Ridwan, Direct Sales Manager(DSM) PT. Citilink kepada Bertuahpos.com, Jumat (8/8/2014) menjelaskan, rute ini merupakan jawaban atasanimo masyarakat yang sangat tinggi untuk penerbangan antara Pekanbaru-Jogja.

Rute baru ini sudah dipastikan tidak ada kendala karena izinnya sudah dapat. “Tinggal dari jakartanya bagaimana. Nantinya masyarakat akan menikmati penerbangan selama dua jam, dari PKU-Yogyakarta dengan tipe pesawat jenis airbus,” tambahnya.

Ridwan menilai riau sangat potensial untuk bisnis penerbangan, karna kita daerah kepulauan sangat dibutuhkan transportasi yang efisien seperti pesawat.

Baca: Grand Central Hotel Hadirkan Hidangan Sehat Cocok Untuk Menu Diet

Citilink Air  merupakan perusahaan penerbangan dengan tingkat ketepatan waktu penerbangan(ontime performance) mencapai angka hingga 85 persen. Maskapai ini layak jadi pilihan bagi yang ingin terbang tepat waktu dengan biaya hemat.(maulana)