Churros Ovamaltine, Menu Favorit di Dhil’s Churros

Sabtu, 27 Februari 2016 11:28

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Suka dengan makanan atau cemilan yang manis untuk anda yang manis-manis, coba deh cemilan yang satu ini. Cemilan khas negara Spanyol dan dilabeli dengan nama Dhil’s Churros. Yang kini telah hadir cabang keempat nya di Mal Pekanbaru yang berada di lantai dasar tepatnya di depan Supermarket Lucky.

Memberikan sensasi gurih dan renyah saat menyantapnya dan lembut di bagian dalam merupakan khas dari Churros ini. Ditambah dengan beberapa pilihan varian rasa yang tentunya semakin menggugah selera anda untuk segera menyantapnya. (Baca: Renyah dan Gurih, Dhil’s Churros Cemilan Khas Spanyol)

Tanpa ditambah toping pun, churros ini telah memberikan rasa yang manis, meskipun tanpa ada bahan gula di dalamnya. Namun untuk memberikan rasa yang bervariasi, di sajikan dengan beberapa tambahan toping.

“Churros original, atau tanpa toping sebenarnya sudah enak dimakan dan disantap, karena pada dasarnya churros ini rasanya udah manis. Tanpa adanya unsur gula, kita tidak memakai gula, namun disediakan variasi toping biar pelanggan dapat memilih dan tidak bosan dengan rasa yang itu-itu saja,” ungkap David selaku manager Dhil’s Churros kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (26/2/2016).

Baca: Nongkrong Sehat di Kongkow Plantae

Menyediakan 5 variasi rasa yang berbeda. Yang terdiri dari rasa original yang ditambahkan dengan toping coklat, strawberry dan vanilla. Dan rasa nutella dan ovamaltin.
“Ada rasa original dengan 3 rasa, toping nuttela dan ovamaltine,” sebutnya.

Namun, menurut David. Varian rasa yang paling favorit dan recommended yaitu rasa original rasa coklat dan ovamaltine. Sangat nikmat sekali jika disantap ketika masih hangat-hangatnya. “Paling banyak pelanggan memesan yaitu churros original rasa coklat dan juga ovamaltine,” katanya. (Baca: Dhil’s Churros, Cemilan Khas Spanyol Hadir di Mal Pekanbaru)

Churros disajikan dalam 1 kotak yang berisikan 4 batang. Harga yang dibandrol pun begitu bersahabat dikantong semua kalangan. Harga untuk original hanya Rp 15 ribu per kotak. Dan untuk rasa ovamaltine dan nutella seharga Rp 18 ribu per kotaknya.

Namun, untuk outlet di Mal Pekanbaru ini tidak menyediakan tempat untuk duduk sambil menikmati churros. Karena melihat kondisi yang kurang mendukung, pelanggan hanya dapat memesan untuk dibawa pulang atau dibungkus.

Ayo, coba deh cicipi dan nikmati kelezatan dari Dhil’s Churros yang begitu renyah dan gurih dengan berbagai variasi toping yang nikmat hanya di Dhil’s Churros. Bisa anda dapatkan di beberapa tempat, yaitu Mal Cipitra, jalan Sudirman depan Indonesia Tektil, MPoint, dan Mal Pekanbaru di depan Supermarket Lucky.

Penulis: Dilla