Chiken Steak dengan 7 Keajaiban Sauce Hanya di Happy Chef

Kamis, 10 Maret 2016 17:08
Chiken Steak dengan 7 Keajaiban Sauce Hanya di Happy Chef

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ingin menikmati dan mencicipi menu khas barat namun sesuai lidahnya orang Indonesia, menu western itu kini tersedia di Pekanbaru. Uniknya jenis makanan satu ini justru disulap dan dimodifikasi sesuai seleranya orang pribumi.

Dimana lagi kalau bukan di Happy Chef. Cafe yang baru berjalan 3 minggu ini menyediakan menu-menu Nusantara dan juga menu western. Untuk menu western mempunyai ciri khas dan andalannya tersendiri.

Yaitu Chiken Steak, merupakan menu andalan dan favorit kategori makanan western yang ada di Happy Chef.

Chiken steak andalan ini memiliki 7 varian sauce yang dicocokan dilidah masyarakat Indoensia, Pekanbaru khususnya. Yaitu terdapat barbeque sauce, blackpaper sauce, brown sauce, white sauce, mushroom sauce, rendang sauce, happy chef sauce.

Baca: Empat Maskapai Meriahkan Langit Kota Bertuah di 2015

“Ini (chiken steak) termasuk menu western favorit dan andalan kita disini. Karena terdapat 7 varian sauce yang dimodifikasikan dengan lidah dan selera orang Indonesia,” ungkap Iswardi kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (10/03/2016).

Harga yang dibandrol untuk Chiken steak ini hanya dikenakan Rp 25 ribu saja.

Untuk menu nusantara, yang paling favorit dan diminati banyak pengunjung yaitu nasi ayam ceblak. Menjadi andalan dan ciri khasnya yaitu mempunyai tingkatan level kepedasan. Yaitu terdapat 7 level yang bisa dipilih oleh pengunjung sesuai selera.

“Namun, standar yang disajikan di Happy Chef yaitu level 3. Cocok dinikmati bagi orang yang suka dengan makanan yang pedas. Soalnya pedasnya sadis banget, tapi tenang, pedasnya tidak akan bikin mules, dan hebatnya lagi merasakan pedasnya itu diakhir, bisa dibilang beda dan tidak ada ditempat lain,” tambahnya.

Harga yang dibandrol untuk nasi ayam ceblak ini hanya Rp 22 ribu seporsinya. Sedangkan menu minuman yang menjadi andalan yaitu untuk minuman hangat terdapat kopi Goh Wa. Kopi tersebut dicampur dengan rempah. Dan terdapat Sahara Tea juga dicampur dengan rempah. Penjelasan Iswardi, rempah terdiri dari banyak jenis. Namun untuk Happy Chef memilih rempah yang difungsikan untuk menggugah selera minum.

“Untuk minuman hangat kita disini ada Kopi Gah wa dan Sahara tea yang menjadi favorit. Untuk menu tersebut kita menggunakan rempah, rempah disini kita fungsikan untuk menggugah selera minum,” jelasnya.

Nah, bagi yang hobi makanan pedas. Rasakan sensasi pedas dari Nasi ayam Ceblak dan nikmat dari 7 keajaiban sauce dari Chiken Steak. Segera meluncur ke Happy Chef jalan Riau 4 nomor 9 atau jalan Guru, seberang bank Mestika jalan Riau. Buka dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

Penulis: Dilla