Bali Spirit Festival 2014, Tampilkan Seni Lokal Berskala Internasional

Jumat, 21 Februari 2014 09:54
Bali Spirit Festival 2014, Tampilkan Seni Lokal Berskala Internasional
BERTUAHPOS.COMBali Spirit Festival akan kembali hadir untuk ke-7 kalinya pada 19-23 Maret mendatang di Purnati, Ubud, Bali. Diperkirakan, akan ada ribuan wisatawan lokal maupun luar yang akan memadati Ubud dalam memeriahkan festival ini.
Â
Meghan Pappenheim, co-founder BSF mengatakan  Festival ini berbeda dengan festival musik biasa.Â
Â
“Dengan kita ikut, maka terjadi perubahan diri, dan kita bisa memberikan perubahan juga di masyarakat. Sementara bagi kami pengelola, festival ini bukan cuma membuat uang, tetapi juga memperkuat hati dan membentuk komunitas yang lebih baik.” terang wanita asal New York ini.Â
Â
BSF adalah ajang spiritual yang menampilkan yoga, tari dan musik, serta perpaduan antara budaya timur dan barat melalui kesenian.
Â
BSF 2014 akan dilaksanakan di dua tempat, Purnati Center For The Arts dan Agung Rai Museum of Arts.Â
Â
Akan adalah workshop yoga, tari dan healing pada pagi-siang hari, sementara malamnya ada pertunjukan musik kelas dunia. Sejumlah guru yoga kenamaan akan hadir disana, seperti iffany Cruishank (USA), Nadine Mc Neil (Jamaica), Simon Low (UK), Genevieve Laquerre (CAN), Sarina Jain (India), Pau Castellsagué (Spain), Michiko Minegishi (Japan), Alexandra Ruiz (Mexico), Ronan Tang (China), dan wakil dari Jakarta ada Deera Dewi.
Â
Tidak ketinggalan ada Sarina Jain, alias ‘Jane Fonda’ berdarah India yang akan membawakan tarian kreasinya, Masala Bangra. Yoga pun kian menarik dengan hoola hoop oleh Jocelyn Gordon.BSF mengadaptasi kebijaksanaan Bali kuno, Tri Hita Kirana, yaitu harmoni dengan sang pencipta, harmoni dengan masyarakat, dan harmoni dengan alam. Selama lima hari penyelenggaran festival ini, akan diterapkan pentas go green ramah lingkungan.
Â
Dapatkan cara unik untuk merubah diri Anda secara fisik, mental, dan spiritual, dengan cara yang menghibur di Bali Spirit Festival. Untuk info tiket dan informasi lainnya Cek di www.balispiritfestival.com. (ast/smr)