AirAsia Tebar Promo Tiket Pesawat dari Medan

Senin, 05 Agustus 2013 15:11
AirAsia Tebar Promo Tiket Pesawat dari Medan
BERTUAHPOS.COM –  JAKARTA – Kabar baik bagi traveler domisili Medan yang ingin berburu tiket murah. AirAsia menggelar ‘Medan Promo’ ke berbagai destinasi domestik dan internasional. Berangkat dari Medan, tiketnya mulai dari Rp 33.000.
Traveler bisa mendapatkan tiket ‘Medan Promo’ mulai 5-25 Agustus 2013, dengan periode penerbangan mulai 8 Agustus-30 September 2013. Pembelian hanya bisa dilakukan lewat situs resmi AirAsia. Harganya mulai dari Rp 33.000 untuk satu kali penerbangan.
Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi mengatakan ‘Medan Promo’ digelar untuk merayakan beroperasinya Bandara Internasional Kualanamu yang menggantikan Bandara Internasional Polonia.
“Medan Promo ini cukup istimewa karena juga digelar saat musim liburan,” jelasnya.
AirAsia saat ini melayani total 133 penerbangan per minggu dari Medan. Tujuan Jakarta (24 kali per minggu), Bandung (11 kali per minggu), Surabaya (3 kali per minggu), Pekanbaru (7 kali per minggu), Kuala Lumpur (46 kali per minggu), Penang (35 kali per minggu), dan Bangkok (7 kali per minggu).
Pada 12 Agustus 2013 mendatang, AirAsia akan meluncurkan rute penerbangan terbaru dari Medan menuju Singapura yang akan beroperasi 2 kali per hari.
“Tiket penerbangan rute Medan-Singapura akan diluncurkan pada 12 Agustus 2013 juga termasuk di dalam ‘Medan Promo’. Kami menawarkan berbagai destinasi domestik dan internasional seperti Pekanbaru, Kuala Lumpur dan Penang bagi warga Medan yang ingin berwisata ataupun melakukan perjalanan bisnis,” tambah Dharmadi.
(detik.com)