99 Menu Makanan Hanya Bayar Rp 88 Ribu Saja

Senin, 29 Mei 2017 19:20

BERTUAHPOS.COM(BPC), PEKANBARU – Food Market Golden Tulip Hadir Meramaikan Ramadhan Rp 88 Ribu dengan 99 menu masakan sudah termasuk tajil dan minuman. Umumnya, kebersamaan dengan keluarga melalui makan sahur dan berbuka bersama masih diprioritaskan di rumah. Namun, tak lantas kebersamaan ini tak bisa dibawa serta ke Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru  yang menyediakan berbagai  promo spektakuler selama bulan Ramadhan ini. Yuk, cek promo awal Ramadhan yang ditawarkarkan Golden Tulip Essential

Pada awal bulan Ramadhan Golden Tulip menawarkan memberikan penawaran promo awal Ramadhan yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Promo beli 5 Gratis 1! Dengan melakukan pembelian untuk 5 orang, Anda dapat mengajak satu orang lagi untuk ikut serta sehingga 6 orang dapat menikmati berbuka bersama di Golden Tulip Essential Hotel Pekanbaru.

“Dengan paket yang dibandrol dengan harga Rp. 88.000 per orang, anda dapat menikmati 99 jenis menu setiap hari nya. Konsep makanan yang disajikan tahun ini adalah FOOD MARKET. Dimana Hidangan makanan yang di sajikan lebih bervariasi. Konsep kuliner ini dirancang khusus oleh Executive Chef Golden Tulip Essential Pekanbaru. Dekorasi Ramadhan nya pun di kemas sesuai konsep. Penasaran kan ? silahkan berkunjung di Forestre Coffee Lounge and Kitchen dengan melakukan reservasi tempat dahulu. Tidak hanya itu kejutan lain juga di berikan Golden Tulip Essential dengan memberikan promo kamar nya untuk setiap bookingan selama bulan Ramadhan hanya dengan harga Rp. 399.999,- / malam di tipe kamar deluxe room , dan juga bagi tamu yang menginap 2 malam cukup dengan hanya membayar Rp. 680.000,- saja.

Golden Tulip Essential Hotel adalah bagian Group Louvre Hotel yang merupakan group hotel terbesar ke-5 di dunia. Golden Tulip Sendiri terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Park Blok A No. 3-6 Simpang Tiga. Untuk reservasi dan informasi dapat menghubungi 0761-7878222 atau di no hp 0811-7078222 dan dapat juga mengunjungi website kita di www.goldentulipessentialpekanbaru.com. (rls)

Baca: Nginap di Pesonna Hotel Pekanbaru Akhir Pekan cuma Rp367 Ribuan