Listrik Padam, Jemaah Terawih Gelap-Gelapan, PLN Berbohong?

Senin, 29 Mei 2017 22:48

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Senin (29/5/2017), pelaksanaan salat terawih berjemaah Masjid Al-kautsar Jalan Rajawali Sakti Blok N No.10 Panam-Pekanbaru, sedikit terganggu akibat padamnya listrik.

Padamnya listrik ini disaat pelaksanaan salat terawih, mengakibatkan jemaah yang memenuhi masjid pertama pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan Tobek Godang ini, harus rela bergelap-gelapan.

Syamsul, salah seorang pengurus masjid mengatakan, tidak mempersiapkan kemungkinan akan terjadinya padam listrik. “Biasanya tidak pernah mati lampu, apalagi saat pelaksanaan shalat tarawih,” ujarnya.

Sempat gelap-gelapan, beruntung jemaah Masjid Al-Kautsar kembali bisa melihat satu sama lainnya. Ini setelah pengurus masjid segera menghidupkan genset. “Untung kami ada genset, jika tidak mungkin sudah gelap-gelapan sampai habis shalat tarawih,” tutur Syamsul.

Baca: 764 Pengendara Terjaring Razia Zebra Tembilahan

Padamnya listrik ini turut disayangkan beberapa jemaah, Riski salah seorang pemuda setempat yang juga menghadiri pelaksanaan shalat tarawih berjamaah, menyayangkan padamnya listrik tersebut. “Ini jelas mengganggu pelaksanaan ibadah. PLN berbohong tidak akan memadamkan listrik,” kecewanya. (bpc9)