6 Kota di Dunia untuk Mengakhiri Status Jomblo

Jumat, 15 Agustus 2014 09:39

BERTUAHPOS.COM, SEOUL – Traveler jomblo tak perlu kecil hati, apalagi jadi malas untuk traveling karena tak punya pasangan. Bagi traveler jomblo, berikut 6 kota di dunia untuk mengakhiri status single. Sambil jalan-jalan, temukan cinta Anda!

Disusun detikTravel, Kamis (14/8/2014) berikut 6 kota di dunia untuk mengakhiri status jomblo:

1. Seoul, Korea Selatan

Korea Selatan terkenal dengan film-film romantis bertemakan cinta. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mencari pasangan di sini. Situs CNN Travel pernah memasukan Seoul sebagai satu dari lima kota di Asia untuk traveler yang mencari pasangan.

Baca: Sekarang Saatnya Menginap di Pesonna Hotel Pekanbaru, Hanya Rp270,000,-/nett

2. Hong Kong

Hong Kong terkenal sebagai surga wisata belanja. Di lain sisi, ternyata Hong Kong tak lepas dari urusan wanita single. Asal tahu saja, wanita di Hong Kong rata-rata berprofesi sebagai wanita karir dan masih single di usia 30 tahun!

3. Barcelona, Spanyol

Ada dua kota di Eropa yang bagaikan air dan api, yakni Paris di Prancis dan Barcelona di Spanyol. Dua kota yang begitu jauh berbeda urusan percintaan, sebab Paris adalah tempatnya traveler untuk berbulan madu dan Barcelona adalah tempatnya traveler mencari pacar.

 

4. Berlin, Jerman

Traveler mungkin lebih memilih Munich karena ada festival bir yang legendaris di Jerman atau Koeln sebagai kota yang begitu teratur dan menyenangkan. Bagi traveler jomblo, kota untuk mengakhiri status Anda di Jerman adalah Berlin.

5. Miami, AS

Miami merupakan kota pantai di Negara Bagian Florida, AS. Situs Business Insider pernah menyematkan kota ini sebagai tempat untuk mencari pacar di AS.

6. Buenos Aires, Argentina

Wanita dan pria ala Amerika Latin memang menggoda. Beuntung bagi traveler jomblo, Anda bisa mencarinya di Kota Buenos Aires, Argentina. Apalagi, para panduduknya yang memiliki darah keturunan dua negara yaitu Italia dan Spanyol terkenal dengan sifat romantis.(*)