Pesonna Hotel Pekanbaru Car Free Day, Dapatkan Voucher Lunch or Dinner Rp45 Ribu

Jumat, 04 November 2016 11:33

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Ingin makan siang atau makan malam dengan harga yang terjangkau di hotel berbintang di Pekanbaru, Pesonna Hotel memberikan itu semua.

Sebab, khusus bulan November ini hotel berbintang tersebut memberikan promo Lunch or Dinner, dengan cara hanya membeli voucher seharga Rp45 ribu. Dengan harga tersebut, para tamu dan pengunjung dapat menikmati makan siang atau makan malam bersama sahabat, rekan, atau keluarga tercinta.

Advertisement

Muhammad Nuzul selaku Food and Beverages Manager Pesonna Hotel Pekanbaru mengatakan demikian. “Iya, saat ini kita ada program untuk lunch or dinner yang berlaku hanya bulan November 2016 ini,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (04/11/2016).

Untuk mendapatkan voucher tersebut, bisa langsung ke Car Free Day setiap hari Minggu. Sebab, Pesonna Hotel membuka booth bagi para masyarakat yang datang saat Car Free Day.

Baca: Gawat, Peserta TdS Bisa Terperosok ke Jurang

“Langsung saja datang ke Car Free Day, kita ada buka booth disana. Namun jika tidak sempat ke CFD, bisa langsung ke hotel atau marketing kita,” tambahnya.

Lebih lanjut Nuzul mengatakan bahwa bagi tamu yang datang berdua dapat memilih menu by request yang ada di alakad (buku menu) di Restaurant Pesonna Hotel. Jika diatas 10 orang diadakan sistem Family Stail, selanjutnya jika 30 orang keatas diberlakukan sistem buffet.

“Untuk satu dua orang, sistemnya alakad, bebas milih menu yang ada di buku menu. Namun jika lebih dari harga voucher, kelebihannya dikenakan cas sesuai harga yang tertera di alakad. Tapi kalau sistme family stail dan buffe menu sudah kita tentukan,” jelasnya.

Menu yang akan dinikmati di Restaurant Pesonna Hotel terdiri dari menu western, nusantara dan juga oriental.

Jadi bagi Anda yang berniat untuk Car Free Day setiap Minggu pada bulan November ini, Pesonna Hotel membuka booth dengan menyediakan sarapan pagi seperti bubur secara gratis, yang setiap minggunya berbeda-beda.

Penulis: Dilla