Hari Ini Home & Living Expo 2013 Dimulai di Mal SKA

Rabu, 05 Juni 2013 10:01
BERTUAHPOS, PEKANBARU – Bukan basa-basi dan cuma ada di Home & Living Expo 2013! Pengembang berani memberi diskon hingga Rp 100 juta bagi pelanggan yang bertransaksi selama pameran berlangsung.
 
Pada hari ini, Rabu (5/6/2013), bertempat di Atrium Mal SKA Pekanbaru pameran perumahan dan material perumahan terbesar di Riau, Home & Living Expo 2013 dibuka. Pameran yang menghadirkan aneka penawaran menarik dari kalangan pengelola properti dan pengelola ritel bahan bangunan ini akan berlangsung hingga 9 Juni 2013.
 
Event yang diselenggarakan Asosiasi Ritel Bahan Bangunan Indonesia (ARBBI) dan Tribun Pekanbaru ini hadir dalam konsep berbeda. Sebab untuk pertama kalinya, pengunjung pameran bisa bebas memilih properti dan juga aneka bahan material yang ditawarkan pengelola ritel bahan bangunan.
 
Terbukti sejumlah produk ternama yang datang dari Jakarta hadir di Pekanbaru. Tentu saja semua produk itu sangat berkualitas. Sebut saja Niro Granite, Orin, Ariston, Wasser, Belleza, Onduline, bondall, Honeywell, MACO, dan Prima Roof. Serta produk lainnya seperti Pompa Air Shimizu dan Kompor Gas Rinnai.
 
Tak ketinggalan beberapa pengelola properti juga memastikan diri mengikuti event langka ini. Semuanya akan memberi penawaran menarik sepanjang pameran. Bahkan diskon hingga Rp 100 juta berani ditawarkan. Seperti yang dilakukan pengelola Panama Town House.
 
Pengelola perumahan elite di kawasan Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru ini, menawarkan diskon hingga Rp 100 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian unit selama masa pameran.
“Kita siap berikan diskon hingga Rp 100 juta, serta sejumlah kemudahan lainnya,” ujar Manajer Operasional Panama Town Hour, Winardi, kepada Tribun.
 
Dijelaskannya, untuk memperoleh perumahan yang dikelola PT Santos Griya Perkasa ini sejumlah kemudahan juga bisa didapat pelanggan. Di antaranya gratis biaya sertifikat, gratis biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB). Kemudian bebas memilih hadiah langsung tanpa diundi, serta pilihan paket Home Plus, dengan hadiah perabot langsung di dalam rumah.
 
Ditambahkan Winardi, hadirnya Panam Town House di ajang ini juga bisa memudahkan pelanggan yang hendak berburu rumah mewah dan cluster. Apalagi Panam Town House hadir menawarkan perumahan dengan konsep mewah, aman, dan nyaman.
 
Selain pengelola Panam Town House, masih banyak lagi pengelola properti yang bakal memberi penawaran menarik. Seperti Cania Jaya Mandiri, The Prestige, D’Anugrah, PT Anugrah Budiman Pratama, Fajar Jaya, dan Bukit Permai Residence.
 
Perpaduan dua unsur properti dan ritel bahan bangunan, memang merupakan konsep baru untuk eksebisi properti di Pekanbaru. Meski demikian, konsep ini siap jadi terobosan. Sehingga ritel bahan bangunan pun siap menggandeng pasar di pusat perbelanjaan.
 
“Konsep ini memang belum pernah ada di Pekanbaru. Malah bisa kita bilang ini pertama kalinya. Ajang ini kita jadikan terobosan, bahwa pameran perumahan di pusat perbelanjaan bisa dipadu dengan hadirnya ritel bangunan,” ujar Ketua ARBBI, Gomas Harun.
 
 Menurutnya, perpaduan dalam pameran ini memperlihatkan bahwa geliat pasar properti dan ritel bangunan terus tumbuh. Apalagi sejumlah ritel bahan bangunan juga terus hadir di Pekanbaru, baik dalam bentuk kantor cabang ataupun outlet.
 
Semua itu, kata Gomas, sesuai dengan terus meningkatnya permintaan  pasar di Pekanbaru. Maka dari itu, ajang Home and Living Expo 2013 bisa jadi ajang perkenalan pihak ritel bahan bangunan dengan masyarakat Pekanbaru. 
 
“Semoga hadirnya pameran ini makin memberi banyak referensi bahan bangunan bagi masyakat. Baik dari segi brand ataupun ritel bahan bangunan yang menyediakan produk berkualitas dan terbaik untuk anda,” ulas Gomas.
 
Pameran dengan konsep perpaduan properti dan ritel bahan bangunan ini, sebelumnya telah digelar ARBBI di Palembang, bulan Mei lalu. Pekanbaru adalah kota kedua penyelenggaraan pameran yang sama. Selanjutnya event ini akan digelar di Medan (Juli), Banjarmasin (September), Samarinda (Oktober), dan Surabaya (November).
 
“Gelaran di Palembang bulan lalu disambut antusias oleh masyarakat. Semoga pameran kali ini juga mendapat antusias dari masyarakat Pekanbaru,” jelasnya.
 
Menarik juga, di hari pembukaan expo digelar talkshow bersama Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI). Rencananya diskusi tersebut bakal membahas seputar Green Architectur. Sejumlah acara juga turut memeriahkan ajang yang menghadirkan sekitar 23 stand tersebut. Sebut saja School Performance dari  The Royal Academy, Sekolah Tunas Bangsa, TK Elite, Witama School, dan TK Tri Ratna. 
 
Selanjutnya ada pula lomba fotografi dan mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak. Pada malam harinya, akan ada pertunjukkan musik akustik. Tak lupa, pengunjung juga berkesempatan menerima sejumlah hadiah hadiah menarik, lewat kuis yang digelar selama pameran berlangsung.
 
“Tersedia hadiah menarik lewat kuis yang tiba-tiba kita kita gelar selama pameran berlangsung,” ujar Promosi Tribun Pekanbaru, Mahzun.
 
Ditambahkan Mahzun, Tribun Pekanbaru yang menjadi media pendukung gelaran Home & Living Expo 2013 bakal terus memberitakan kemeriahan yang terjadi selama event berlangsung. Termasuk ragam penawaran menarik dari pihak properti dan ritel bahan bangunan yang berkualitas.  (pekanbaru.tribunnews.com)

Berita Terkini

Kamis, 02 April 2020 06:01

Ibrahimovic Bakal Tinggalkan AC Milan

OLAHRAGA

Kamis, 02 April 2020 05:34

Saudi Sarankan JCH Urungkan Niat Berhaji Tahun Ini

ISLAMPEDIA

Kamis, 02 April 2020 05:02

Hampir 100 Tenaga Medis di DKI Jakarta Fositif Corona

#VIRUSCORONA

Rabu, 01 April 2020 21:00

Keutamaan Dzikir Pagi dan Petang

ISLAMPEDIA

Rabu, 01 April 2020 20:00

Resep Bolu Susu yang Lezat, Cocok Disajikan Saat Lebaran

RESEP MASAK

Rabu, 01 April 2020 15:33

Puluhan Awak Kapal Induk AS Positif Corona

INTERNASIONAL

Rabu, 01 April 2020 15:24

Gubri: BRK Harusnya Bisa Bantu APD atau Rapid Test

REGIONAL

Rabu, 01 April 2020 15:11

Maret 2020 Riau Deflasi Akibat Harga Makanan Turun

REGIONAL