Wow, Xiaomi Mi4c, Layar Tetap Terang Meski Bawah Terik Matahari

Kamis, 25 Februari 2016 14:01

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Untuk smartphone yang hadir dengan keluaran terbaru tentunya mempunyai kelebihan dan kecanggihan yang lebih daripada keluaran sebelumnya.

Seperti merek smartphone Xiaomi. Kini telah hadir type terbaru yaitu Mi4c yang mana spesifikasinya lebih baik dari type sebelumnya, yaitu Mi4i yang masih dengan spesifikasi Snapdragon 615 Octa-core 1.7 Ghz.

Selain itu, type terbaru ini melakukan peningkatan performa dengan menggunakan Snapdragon 808, yang juga memilih GPU Adreno 418 untuk digunakan pada type Mi4c ini. Yang sudah mempunyai kapasitas RAM sebanyak 2GB dan storage sebesar 16GB.

“Dengan peningkatan di beberapa spesifikasi tersebut, tidak heran jika harga Xiaomi Mi4c ini ditawarkan lebih tinggi dari pada type sebelumnya, yaitu Mi4i,” ungkap pemilik salah satu toko ponsel kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (25/2/2016).

Baca: Mijia Smart Pump Xiaomi, Pompa Angin Portable Sebesar Power Bank

( Baca: Mi4c, Keluaran Terbaru Xiaomi Setelah Mi4i)

Spesifikasi lainnya yaitu dengan layar full HD yang berukuran 5 inci yang lebih nyaman di genggam sehingga memudahkan untuk digunakan dengan satu tangan. Layar yang memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel dibaluti dengan Corning scratch-resistant glass yang melindungi dari goresan.

“Selain itu, layar didukung oleh teknologi Sunlight Display, sehingga pada saat berada dibawah terik matahari tampilan pada layar tetap terlihat jelas dan terang,” tambahnya.

Terdiri dari dimensi 138,1 x 69,6 x 7,8 mm dengan bobot 130 gram, tentunya sudah termasuk baterai yang berdaya 3.120 mAh yang tidak dapat dikeluarkan atau dicopot.

Mempunyai duet kamera depan sebesar 13 MP dengan fitur andalanya yaitu HDR. Dan kamera depan hanya 5MP, memungkinkan sekali untuk anda yang hobi berselfie.

Disimpulkan bawa untuk type Mi4c ini dengan menggunakan prosesor Quolcomm Snapdragon 808 serta GPU Adreno 418 dan sistem operasi yang sudah Andori Lollipop 5.1.1 maka peningkatan kinerjanya semakin baik dari seri sebelumnya.

“Namun,type ini hanya mempunyai kapasitas storage 16GB, tanpa adanya slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan,” tegasnya.

Penulis : Dilla