Mi4c, Keluaran Terbaru Xiaomi Setelah Mi4i

Kamis, 25 Februari 2016 11:03

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bagi pengguna gadget di Indonesia, pastinya semakin pintar dalam memilih smartphone yang ingin dimilki. Ditambah dengan berkembangnya teknologi dan semakin banyaknya smartphone yang hadir di tengah-tengah kita.

Seperti halnya, Xiaomi Mi4c yang merupakan smartphne terbaru yang hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih dari keluaran sebelumnya yaitu Xiaomi Mi4i. Yang mana sebelumnya masih memberikan Snapdragon hanya sebesar 615 Octa-core 1.7 GHz.

“Kini telah hadir pula keluaran terbaru dari Xiaomi, yaitu type Mi4c, yang lebih canggih untuk kualitasnya dibanding sebelumnya yaitu type Mi4i,” ungkap salah satu pemilik toko ponsel yang ada di Mal Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com, Kamis (25/2/2016).

Diakui pemilik toko juga, untuk type keluaran terbaru dari Xiaomi ini juga banyak peminatnya. Untuk toko Ponsel ini hanya mendapatkan beberepa unit saja. Karena langsung didatangkan dari distributor Xiaomi.

Baca: Vivo V5, Android Terlaris Jelang Lebaran di Mal Pekanbaru

“Ini aja hanya beberapa unit yang dapat dikirim, karena dari sananya banyak stok yang habis. Peminatnya juga lumayan banyak untuk smartphone Xiaomi ini,” tambahnya.

Dapat diketahui, untuk smartphone merek Xiaomi ini tidak terdapat konter atau toko pusat khusus Xiaomi. Hanya saja, bagi toko ponsel yang ingin menghadirkan merek ini langsung mendapatkannya di distributor yang menyediakan merek Xiaomi.

“Smartphone Xiaomi ini tidak ada konter khususnya. Jadi kita langsung pesan dari distributornya. Kadang itu, cepat habis atau beberapa stoknya yang kosong, disini aja tinggal 1 pcs, padahal baru beberapa hari yang lalu masuknya” sebutnya.

Diketahui pula, merek smartphone Xiaomi ini merupakan keluaran Cina dan dirilis di Cina pada beberapa bulan yang lalu. Dan sudah hadir di Indonesia, khususnya Pekanbaru sendiri.

“Kalau rilisnya di Cina, karena memang produknya Cina. Tapi udah ada di Indonesia beberapa waktu kemarin. Dan untuk disini baru saja beberapa hari kemarin datangnya Smartphone ini,” tutupnya.

Harga yang dibandrol untuk smartphone Xiaomi type Mi4c ini hanya Rp 3.150.000. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Penulis : Dilla