Sertijab Kabag Humas Setda Inhil Berlangsung Akrab

Senin, 22 Februari 2016 16:26
Sertijab Kabag Humas Setda Inhil Berlangsung Akrab

BERTUAHPOS.COM (BPC), TEMBILAHAN – Meski dilakukan secara sederhana, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Setda Inhil berlangsung dengan suasana penuh keakraban antara pimpinan dan para staf.

Sertijab antara Kepala Bagian Humas yang lama di jabat oleh Ahmad Ramani yang di gantikan oleh Drs Nursal, M.Si ini bertempat di Bagian Humas Setda Kabupaten Inhil dua hari yang lalu, Jumat (19/02), dan di hadiri seluruh pegawai dan honorer dilingkungan Humas Setda Inhil.

Advertisement

Dalam sambutannya, Ahmad Ramani yang saat ini sudah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setda Inhil mengharapkan di bawah kepemimpinan Kabag Humas yang baru bisa menambah kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil.

“Kepada seluruh staff yang ada di Bagian humas ini untuk selalu kompak dan membantu Kepala Bagian yang baru ini. Mengingat selama ini Bagian Humas mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan,” ujarnya.

Baca: Tahun 2025, Kantor-kantor Bakal Dikuasai Robot?

Atas nama pribadi dan kedinasan Ahmad Ramani juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh staf dan pegawai yang ada di bagian humas ini yang telah membantu menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kabag Humas seraya mengucapkan agar kedepannya Humas menjadi lebih baik lagi.

“Saya siap membantu dan memberikan masukan kepada humas,” ucapnya.

Sementara itu Mantan Camat Mandah yang sekarang menjabat kepala Bagian Humas SETDA Inhil Drs Nursal, M.Si mengatakan, apa yang sudah di capai bagian humas selama ini di bawah kepemimpinan Ahmad Ramani untuk bisa di pertahankan atau kalau bisa di tingkatkan lagi.

Selain itu, beliau juga sangat mengharapkan dukungan dari seluruh staf yang ada di bagian Humas Setda Inhil.

“Mudah-mudahan dengan kekompakan seperti ini yang sudah terjalin dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas kita sebagai corongnya Pemerintah Kabupaten Inhil,” kata Nursal. (Adv)

Berita Terkini

Minggu, 17 Januari 2021 09:01

Gempa Majene: Korban Tewas Bertambah Menjadi 56 Orang

#SULBAR

Minggu, 17 Januari 2021 08:30

6 Daerah di Riau yang Jadi Fokus Pengembangan Budidaya Perikanan

#perikanan #kelautan #regional

Sabtu, 16 Januari 2021 20:11

Abu Bakar, Orang Indonesia Pianis Pribadi Adolf Hitler

#PIANIS #ADOLF HITLER

Sabtu, 16 Januari 2021 16:32

Joe Taslim Bakal Beraksi di Mortal Kombat 2021

#MortalKombat #hiburan #JoeTaslim

Sabtu, 16 Januari 2021 16:16

Khitan Massal at Home Kedepankan Protokol Kesehatan

#sosial #khitan