Laris Manis Penjualan Oppo F1 di Pekanbaru

Jumat, 19 Februari 2016 12:12

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Berbicara soal teknologi, semakin maju perkembangan zaman, semakin canggih pula teknologi yang diciptakan. Sebagian orang tidak akan mau ketinggalan untuk memperbaharui smartphone yang ingin dimiliki.

Begitu juga pada vendor asal Tiongkok, Oppo, merilis smartphone terbaru Oppo F1 yang tentunya lebih canggih lagi. Untuk di Pekanbaru sendiri Oppo F1 sudah hadir sejak satu bulan belakangan.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu karyawan toko Smartphone di Mal Pekanbaru. “Udah hampir sebulanan masuk di Pekanbaru ini, langsung laku keras. Termasuk best seller dari semua produk yang ada disini,” ungkapnya kepada kru Bertuahpos.com, Jumat (19/2/2016).

Meski termasuk Smartphone keluaran terbaru, Oppo F1 langsung laris manis penjualannya dikarenakan kualitas yang terbaik dan lebih canggih dari beberapa sisi spesifikasinya.

Baca: Buruan ke Story-i Mal SKA, Beli iPhone6 dapat Cashback Rp 500 Ribu

” Memang memiliki kualitas dan kecanggihan (Oppo F1), tidak heran jika banyak peminatnya, ditambah saat ini memang lagi ngetren smartphone Oppo,” tambahnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik toko Smartphone lainnya yang masih berada di Mal Pekanbaru. Mengakui penjualan Smartphone Oppo lebih laju daripada smartphone lainnya. Seperti Asus, Samsung, dan merek lainnya.

“Untuk disini, sekarang penjualan Smartphone Oppo memang paling bagus, apalagi ditambah keluaran terbaru dengan tipe Oppo F1, yang lebih keren dan canggih, tidak kalah dengan smartphone yang terkenal dengan harga yang lebih mahal kualitasnya,” ujarnya.

Diakuinya, sejak rilis Smartphone Oppo F1 ini sudah terjual kurang lebih 10 unit Oppo F1. Menurutnya baru saja 5 hari setelah launching. Dengan itu terbukti bahwa Smartphone keluaran terbaru ini begitu banyak peminatnya.

“Baru launching 5 hari yang lalu, keluarnya memang udah dari sebulan yang lalu, tapi baru resmi launching di Pekanbaru baru beberapa hari kemarin, disini udah kurang lebih 10 unit yang terjual untuk Oppo F1 sendiri,” sebutnya. Penulis : Dilla