Ini 7 Keunggulan Spesifikasi Andromax E2

Selasa, 23 Februari 2016 17:42

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Menikmati kecanggihan dari kualitas yang tidak kalah dengan Smartphone lainnya yang relatif lebih mahal, bisa juga ada dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengurangi spesifikasi yang sudah dibilang canggih.

Andromax 4G LTE type E2 salah satunya. Dengan harga yang dibandrol hanya Rp 899 ribu, anda sudah dapat memiliki dan menikmati fitur lengkap dan spesifikasi yang terjamin kualitasnya. Yang baru beberapa hari lalu peluncuran perdananya bersamaan dengan type R2.

Seperti yang disampaikan oleh Novaria selaku CS Smartfren Pekanbaru kepada kru Bertuahpos.com. “Untuk type E2 ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang tidak kalah dengan type smartfren lainnya, dan didapat dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Keunggulan yang diberikan oleh Andromax type E2 ini terdiri lebih kurang ada 7 spesifikasi. Seperti yang pertama adalah New Technology voice over LTE (VoLTE). Dapat menikmati menelpon dengan suara kualitas HD secara jernih sesama pengguna VoLTE.

Baca: Pakar IT: Ransomware Memang Cari Uang, atau Untuk Menaikan Produk Lain?

Kedua, memiliki Ergonomic Design. Menampilkan bodi yang ramping serta nyaman digenggam dengan tampilan layar 4.5 inci beserta resolusi FWVGA. Menjanjikan pengalaman gaming, nonton video dan melakukan aktifitas media sosial yang lebih nyaman.

Ketiga, terdapat dual camera. Yang mana di kamera depan dengan 5MP didukung oleh BSI Sensor LED Flash dan di kamera belakang dengan 5MP didukung oleh Wide Angle FF LED Flash. Sehingga menangkap momen bersama teman-teman menjadi semakin seru, dilengkapi dengan fokus otomatis.

Keempat, dilengkapi dengan Snapdragon 212 Quod Core 1.3 Ghz memaksimalkan kinerja Andromax E2. Serta dirancang denga begitu baik untuk melakukan multitasking seperti gaming, menonton film, dan browsing.

Kelima, memberikan teknologi DTS Sound menghasilkan suara lebih baik dan memberikan hasil suara yang optimal dengan kualitas suara yang sinermatik. Sensasi yang dirasakan saat mendengarkan musik dan menonton video.

Keenam, terdiri dari dual Sim Card yang aktif secara bersamaan. Dengan kemudahan berkomunikasi dengan mempunyai fasilitas dual on multi networks Smartfren 4G LTE dan GSM aktif secara bersamaan.

Dan terakhir, memudahkan mengakses dan mengatur aplikasi di Andromax E2 dengan fitur Smart Screen, dengan beberapa kode khusus seperti membuat pola huruf “m” pada layar, maka akan secara otomatis akan membuka aplikasi musik. Untuk menyeting kode lainnya dapat dilakukan di menu settings, kemudian pilih gestures.

Itulah 7 keunggulan yang diberikan oleh Andromax 4G LTE type E2 yang dapat anda nikmati. Tidak hanya itu, tersedia pula bonus yang diberikan, yaitu paket internet sebanyak 8GB. 1000 menit nelfon kesesama, 100 sms ke semua operator dan 10 menit nelfon untuk ke semua operator.

Penulis: Dilla