Lina Dapat Hadiah Utama Shop and Win SKA Family Card Periode XI

Sabtu, 24 Oktober 2020 17:15
Lina Dapat Hadiah Utama Shop and Win SKA Family Card Periode XI
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU –. Sebelumnya Lina sempat dikerjai oleh pihak Managemen Mal SKA Pekanbaru, sampai akhirnya ia percaya.

“Saya tidak percaya awalnya, karena sebelumnya saya pernah dikerjai,” ujar Lina yang diperdengarkan dengan pengeras suara dari gawai panitia pencabutan undian, Sabtu (24/10/2020).

Namun setelah diyakini oleh pihak mal SKA dan disuruh datang langsung ke Mal SKA, barulah dia menjerit kegirangan. “Masa sih..masa sih,” ucap Lina dengan girang.

Pencabutan undian ini diikuti dan dilakukan secara bersama oleh Direktur PT Citraciti Pasific, Sawintra Prawijaya dan General Manager Mal SKA, Agus Salim, dan perwakilan penonton itu disaksikan langsung oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Riau, notaris, pihak kepolisian serta beberapa media yang hadir saat itu.

Selain hadiah utama satu unit mobil, ada 2 voucher belanja masing-masing Rp 3 juta berhasil diperoleh Indrani Lusinta dan Tanny Anna Tassia. Untuk 5 voucher belanja masing-masing Rp1,5 juta diperoleh Julia Lawrencia, Nurlaily, F Rustian Rekman, Hendra Paulus dan Yuliatania Wijaya.

Baca: Antisipasi Penupuan, Pertamina Pertegas Tukar Gas Elpiji 12 Kg ke Bright Gas Gratis

General Manager (GM) Mal SKA Agus Salim mengatakan, pengundian ini merupakan hasil akumulasi penukaran struk belanja member SKA Family Card dengan undian yang sudah ditukarkan sejak tanggal 25 Oktober 2019 hingga 22 Oktober 2020.

“Pengundian ini dilakukan bersamaan dengan ulang tahun Mal SKA yang ke 15 sekaligus event Bono Jazz Festival 2020, 15 tahun Mal SKA 15timewa,” ujar Agus Salim kepada wartawan.

Sebelum dilakukan pengundian ini, pihak Mal SKA juga melaksanakan program loyalti berupa pemberian masker dan face shield special ulang tahun Mal SKA bagi member yang telah bertransaksi minimal Rp300 ribu dan menukarkan struknya ke meja informasi.

Pencabutan undian itu tegas Agus dilakukan dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah sesuai protokol kesehatan Covid-19, dimana tetap mengunakan masker.

“Bahkan kami membatasi tamu yang duduk di depan panggung pengundian dengan dibatasi pagar, serta memberi jarak tempat duduk untuk perwakilan saksi yang hadir,” ucapnya.(bpc7/rls)