Khansardin Dapat Logam Mulia dari Alfamart Pekanbaru

Selasa, 17 Juni 2014 18:04

BERTUAHPOS.COM,  PEKANBARU – Khansardin ( 35 th) dinyatakan sebagai salah satu pemenang di program Point Visit Member di Alfamart dan berhak mendapatkan hadiah utama yakni Logam Mulia 10 gram.
Selain itu, masih ada dua member Alfamart Pekanbaru yang juga lolos dan mendapat hadiah voucher belanja senilai Rp 250.000.

Program Point Visit Member ini dilaksanakan pada periode 1 September-31 Desember 2014. Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Branch Manager Alfamart Sulardi kepada pemenang utama, Khansardin, Minggu (1/6/2014) di Lapangan Baterai P Panam.

Sulardi menjelaskan penentuan pemenang untuk Program Point Visit Member dilakukan berdasarkan banyaknya frekuensi penggunaan kartu AKU selama periode yang telah ditentukan.

“Member Alfamart merupakan pemegang kartu keanggotaan Alfamart, yakni kartu AKU. Program Point Visit Member dilaksanakan di seluruh jaringan toko Alfamart. Secara nasional ada 23 pemenang hadiah utama, salah satunya Khansardin yang merupakan member loyal di Pekanbaru,” paparnya.

Baca: Pertamina EP Asset 1 Lirik Field Sukses gelar Greenwalk 2019

Ia menambahkan Beauty Class, Arisan Gratis, Cooking Class, Buka Puasa Bersama, dan Factory Visit adalah beberapa event yang hanya dapat diikuti oleh member Kartu AKU. (rls/syawal)‬