Temukan 4 Kompetensi untuk Pacu Kinerja Karyawan

Jumat, 22 Agustus 2014 15:20

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Joe Healey berhasil mengungkap sebuah metode sederhana untuk mengajarkan empat kompetensi guna membangun kepercayaan yang akan memacu kinerja. Melalui studi kasus dan kisah individu para pemimpin, Healey menunjukkan bagaimana empat kompetensi tersebut membentuk pondasi bagi kesuksesan financial di era kopetensi global.

Sementara buku-buku lain berkutat dengan mengapa kepercayaan itu penting, buku ini merupakan panduan praktis dan terbukti yang menawarkan cara untuk menciptakan kepercayaan bernilai lebih.

Dalam lansekap bisnis dewasa ini, kepercayaan radikal adalah kunci penting untuk meraih keberhasilan dalam:


– Menarik dan mempertahankan orang-orang berbakat
– Memacu inovasi dan keberanian mengambil resiko
– Memperbaiki kepercayaan yang rusak
– Menyiapakan para Manager untuk memimpin  perubahan dan pertumbuhan secara lebih baik
– Membentuk kemitraan dan kolaborasi
– Menjebatani kesenjangan dan perbedaan antar karyawan
– Mengubah konflik menjadi dialog yang kreatif

Baca: Kita Semua Adalah Bos

Begitu anda menemukan empat kompetensi tersebut, anda akan mengetahui cara untuk memaksimalkan potensi seluruh anggota tim. Entah anda seorang Manager senior, menengah, atau junior. Gagasan dan contoh praktis dalam buku ini memampukan Anda untuk mengubah  dan mengembangkan gaya kepemimpinan secara cepat guna memperoleh hasil nyata.

Bagi Anda yang saat ini merupakan seorang Leader di suatu perusahaan wajib baca buku karangan Joe Healey dengan judul “Radical Trust yang  merupakan bacaan memikat. Healey membagikan wawasannya melalui berbagai contoh sehari-hari yang berguna dan nyata. Kepercayaan adalah batu bata terpenting kepemimpinan yang berhasil, dan buku ini merupakan cetak birunya.” (maulana)