Warga di Bangau Sakti Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang

Selasa, 08 September 2020 11:18
Warga di Bangau Sakti Keluhkan Jalan Rusak dan Berlubang
Kondisi jalan yang rusak di Jalan Bangau Sakti Panam, Pekanbaru (Bertuahpos)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Warga yang tinggal di Jalan Bangau Sakti, Panam, Pekanbaru mengeluhkan kondisi jalan anternatif itu yang rusak parah. Kondisi ini sudah terjadi sejak lama, namun hingga kini belum ada tanda-tanda akan dilakukan perbaikan.

“Jalan ini merupakan jalan alternatif yang banyak dilalui masyarakat yang hendak menuju pusat kota. Jalan ini merupakan akses yang dipilih oleh pengendara yang hendak menuju tempat tujuan untuk menghindari kemacetan,” ujar salah seorang pengendara yang melintas di jalan itu, Selasa, 8 September 2020.

Advertisement

Menurutnya, kondisi jalan kian rusak dan berlubang juga menyebabkan kemacetan yang dapat menghambat lalu lintas. Bahkan, kondisi jalan yang berlubang membuat pengendara roda dua dan mobil beberapa kali mengalami insiden kecelakaan. 

“Jalan rusak dan berlubang begini kan tentunya menganggu aktivitas perjalanan kita apalagi ini kan sebagai alternatif yang banyak dipih oleh kalangan masyarakat dan mahasiswa,” Dafri salah seorang mahasiswa yang selalu menggunakan jalan itu, sebagai jalur alternatif.

Baca: Covid-19: Riau Pastikan Tambah Tenaga Medis untuk Teknis

Dia berharap, pemerintah memberikan perhatiannya serius dan segera memperbaiki kondisi jalan yang rusak di kawasan itu. Selain karena mobilitas warga yang tinggi, jalan ini juga sering dipakai untuk akses menuju ke kampus Unri. (mg4)