PAW Anggota DPRD Bukittinggi, Wali Kota: Tunjukkan Kontribusi Saudara Sebagai Wakil Rakyat 

Kamis, 14 Januari 2021 18:18
PAW Anggota DPRD Bukittinggi, Wali Kota: Tunjukkan Kontribusi Saudara Sebagai Wakil Rakyat 

BERTUAHPOS.COM, BUKITTINGGI — Wali Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat, H. Ramlan Nurmatias, meminta anggota DPRD Kota Bukittinggi yang baru dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa jabatan pEriode 2019-2024, diminta untuk menunjukkan kontribusi sebagai wakil rakyat. 

“Tugas kita tidak ringan, untuk itu perlu kerjasama untuk kepentingan masyarakat. Sebagai mitra kerja Pemerintah daerah, perlu saling mendukung terkait kebijakan daerah. Pergantian antar waktu tidak Hanya melengkapi angota Dewan saja. Tunjukkan kontribusi suadara sebagai wakil rakyat,” sebut Ramlan Nurmatias, dalam sambutannya, pada Paripurna Istimewa DPRD Kota Bukittinggi pengambilan sumpah Anggota DPRD Kota Bukittinggi PAW Masa jabatan 2019-2024, Kamis 14 Januari 2021.  

Advertisement

Wali Kota juga menyebut sebagai Anggota DPRD bukanlah tugas yang mudah. Karena mengemban amanah rakyat yang diwakili. Aspirasi rakyat merupakan tantangan yang harus dijawab. “Kita dituntut untuk meningkatkan perekonomian masyrakat. Untuk mengisi mimpi-mimpi masyarakat yang perlu ditindak lanjuti,” sebut Ramlan Nurmatias yang terbilang berhasil membangun Kota Bukittinggi.  

Selain itu, Wali Kota menyampaikan selamat kepada Edison Nimli (uncu) yang baru dilantik semoga bisa bekerja dengan baik dan kepada almarhum Maderizal mendapat tempat disisi Alloh SWT atas pengabdian serta kebaikannya selama menjabat, menjadi amal sholeh. 

Baca: Sekretaris Satgas Covid-19 Riau: PSBB Khusus Itu Tetap Keputusan Menkes

“Sebagai Anggota DPRD yang baru, tentu saudara harus bisa menyesuaikan diri. Dengan dilantiknya saudara, akan membawa angin segar dalam menjalankan tugas dan sinergi antara Pemko dan DPRD,” tutupnya. 

Sidang paripurna PAW Edison Nimli dari Partai Demokrat, berlangsung di Ruang Sidang utama DPRD Kota Bukittinggi yang dipimpin Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Herman Syofian, Wakil Ketua DPRD, Nur Hasra, Rusdy Nurman, dan dihadiri seluruh anggota DPRD Kota Bukittinggi, Wali Kota H.Ramlan Nurmatias, Wakil Wali Irwandi, Sekdako Yuen Karnova, serta Forkopimda Kota Bukittingi. Selain itu juga hadir tokoh masyarakat, Niniak Mamak, Alim Ulama. 

Usai penutupan paripurna, Edison Nimli atau yang akrap disapa Uncu ini didampingi istri tercinta menerima ucapan selamat dari Wali Kota dan Wakil Walikota, Ketua DPRD beserta anggota, Forkompida, tokoh masyarakat tidak terkecuali dari kawan-kawan media. (bpc18)

Berita Terkini

Minggu, 24 Januari 2021 15:31

Baznas Riau Tergetkan Pengumpulan Zakat 2021 Hingga Rp17 Miliar 

#Zakat #Baznas #Riau

Minggu, 24 Januari 2021 15:01

Madinah Dinobatkan WHO Sebagai Kota Sehat Dunia

#MADINAH

Minggu, 24 Januari 2021 13:43

Rp5,56 Triliun Digelontorkan BPDPKS untuk Peremajaan Sawit 2021

#ReplantingSawit #BPDPKS #Sawit

Minggu, 24 Januari 2021 12:30

Hasil Sensus 2020, Jumlah Penduduk di Riau Lebih Banyak Laki-laki Dibandingkan Perempuan

#SensusPenduduk2020 #BPSRiau #PendudukRiau

Minggu, 24 Januari 2021 11:30

Cek Harga Terbaru Mobil Daihatsu Sigra 2021

#DaihatsuSigra #Otomotif

Minggu, 24 Januari 2021 11:01

Sudirman, Panglima TNI yang Bergerilya dengan Satu Paru-Paru

#SUDIRMAN

Minggu, 24 Januari 2021 10:35

Doni Monardo Yakin Terpapar Covid-19 Saat Makan

#Covid19 #DoniMOnardo