Karyawannya Positif Corona, Kantor Imigrasi Pekanbaru Ditutup

Selasa, 18 Agustus 2020 11:57
Karyawannya Positif Corona, Kantor Imigrasi Pekanbaru Ditutup

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Kantor Imigrasi Kalas I A di Pekanbaru, di Jalan Teratai, ditutup sementara setelah adanya karyawan mereka yang terkofirmasi positif corona (Covid-19). Pelayanan ditiadakan hingga beberapa hari kedepan.

Pihak Kantor Imigrasi akan melakukan sterilisasi selama kantor ini tutup. Pada Rabu besok, 19 Agustus 2020, juga akan dilakukan swab massal terhadap seluruh pekerja di kantor itu.

Advertisement

“Benar, ada 3 karyawan kita yang positif (Covid-19),” kata seorang sumber di Kemenkumham Riau, Selasa, 18 Agustus 2020.

Informasi terhadap rencana akan dilakukannya sterilisasi kantor dan swab massal seluruh karyawan juga dibebarkannya. Pihaknya Kemenkumham, akan mengambil tindakan sesegera mungkin untuk mengatasi masalah ini.

Baca: UPDATE COVID-19 RIAU : 54 Orang Sembuh, Angka Kematian Stagnan

Bertuahpos.com saat melakukan tinjauan langsung di Kantor Imigrasi Kelas I A, Pekanbaru, mendapati kantor itu ditutup. Tidak ada aktivitas pelayanan yang dibuka. 

Pengunjung yang ingin berurusan, langsung diinformasikan perihal penutupan kantor saat mereka di depan gerbang masuk. Namun petugas tetap meminta identitas dan nomor kotak agar dicantumkan pada buku tamu.

Petugas di sana beralasan, ditutupnya pelayanan karena jaringan masih belum pulih. Para petugas ini juga belum bisa memasrikan kapan pelayanan di kantor ini akan dibuka kembali. (bpc2)