Dini Hari, Pekanbaru Berpotensi Hujan 

Selasa, 11 Mei 2021 18:10
Dini Hari, Pekanbaru Berpotensi Hujan 
Ilustrasi hujan. (Net)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Kota Pekanbaru dan sejumlah daerah lainnya di Riau diperkirakan akan diguyur hujan pada dini hari nanti.

Prakirawan cuaca dari BMKG Stasiun Pekanbaru Anggun menjelaskan, sejumlah daerah diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Advertisement

“Secara umum kondisi cuaca berdasarkan analisis satelit cerah berawan hingga berawan. Berpotensi akan turun hujan pada dini hari nanti,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa, 11 Mei 2021.

Dijelaskan, daerah-daerah di Riau yang diperkirakan akan diguyur hujan, yakni Kota Pekanbaru, lalu sebagian wilayah di Rokan Hulu, Pelalawan, Kampar, Kepulauan. Meranti, Kuantan Singingi, Bengkalis, Siak, Indragiri Hilir dan Kabupaten Indragiri Hulu,

Baca: Covid-19: Syamsuar Klarifikasi Soal Kekurangan Ruang Isolasi

BACA JUGA:  Badai Terkuat di Bumi Disebut Mendekati Hawaii

BMKG Stasiun Pekanbaru juga mengeluarkan peringatan dini, warga diminta untuk selalu waspada  turunnya hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang.

Kondisi seperti ini berpotensi terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Kampar, Indragiri Hulu, dan Kuantan Singingi, Pelalawan pada pagi, malam atau dini hari. (bpc2)