Tips Agar Tak Tertipu Pengusaha Properti

Kamis, 27 Februari 2014 12:36
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Banyak konsumen tergiur dengan harga murah yang diberikan developer properti, dan akhirnya menuai kekecewaan.
 
Seperti rumah yang tak kunjung dibangun, pembangunan yang semberono, lokasi tanah yang masih bersengketa bahkan developer yang melarikan investasi konsumen.
 
Seperti kisah Wijaya (56) yang mengaku tertipu salah satu developer. “Awalnya saya tertarik karena harga murah, namun teman saya yang terlanjur membeli ternyata mengatakan tanah lokasi rumah itu tanah sengketa, saya pun tidak tahu kelanjutannya seperti apa”, ujarnya kepada bertuahpos.com Kamis (27/2/2014).
 
Sebelum memilih developer untuk properti yang akan dibeli, Anda harus benar-benar memastikan developer tersebut berpengalaman dalam usaha properti, pastikan juga kelegalan serta surat – surat izin maupun sertifikatnya.
 
Nah…untuk menghindari itu, salah satu perumahan di Pekanbaru yang bisa menjadi referensi buat Anda yang sedang mencari hunian yang pastinya ditangani developer berpengalaman dan legal adalah Berlian Kuok Sejahtera di Rimbo Panjang.
 
Informasi lebih lanjut anda bisa mendatangi PT. Tiga Berlian Sejahtera Jln. Arifin Ahmad No. 8-9 LT. 2 atau hub. 0761-7091059 / 08126811650, Pin bb. 27815EDA.(smr)