REI Gelar Pameran Perumahan

Rabu, 05 Maret 2014 15:03
REI Gelar Pameran Perumahan
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Pertumbuhan jumlah penduduk kian cepat di Pekanbaru. Ini turut  mendorong sektor pengembang perumahan saling pacu menawarkan hunian dengan harga yang bersaing.
Untuk memudahkan masyarakat dalam memilih rumah idaman, asosiasi pengembang properti yang tergabung dalam Real Estate Indonesia (REI) Riau akan mengadakan pameran perumahan REI Expo 22-31 Maret 2014 di Mal SKA, Pekanbaru.
Â
Ketua Pelaksana REI Expo, Frans Hedira Daeli kepada bertuahpos.com Rabu (05/03/2014) menyebutkan, setidaknya ada 30 pengembang lokal dan nasional yang akan ambil bagian dalam expo ini. Selain itu juga akan diramaikan oleh pihak perbankan lokal maupun nasional dan perusahaan mitra kerja REI lainnya.
Â
Dengan begitu, masyarakat juga bisa berkonsultasi perihal tips memilih rumah tepat kepada developer maupun perbankan.Â
Â
“Pagelaran ini akan diikuti 42 stand, diisi pihak developer dan perbankkan,” ujar Wakil Ketua bidang Promosi dan Informasi REI Riau ini.
Â
Pameran kali ini akan menyajikan berbagai macam tipe rumah. Mulai dari rumah RSH bersubsidi hingga perumahan mewah yang tersebar di berbagai sudut kota Pekanbaru dan sekitarnya.  Calon konsumen juga akan diberikan berbagai kemudahan, mulai dari bebas uang muka sampai potongan harga puluhan juta rupiah.Â
Â
Acara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Diantaranya adalah lomba mewarnai tingkat TK, SD se-Pekanbaru, lomba  fashion show tingkat remaja se kota Pekanbaru,  dan Talk Show.Â
Â
“Kita menghadirkan kalangan akademisi, pengamat perkotaan, pihak perbankan Lembaga perlindungan konsumen, serta pihak pemerintah. Sehingga bisa menambah wawasan masyarakat soal perumahan,” tutupnya. (riki)

Berita Terkini

Jumat, 14 Agustus 2020 05:25

3 Hal Urgen yang Harus Dilakukan Telkomsel Terkait Kasus Gangguan Jaringan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ada banyak pihak yang terdampak dari gangguan jaringan Telkomsel akibat terbakarnya Fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, pada Selasa,…

Jumat, 14 Agustus 2020 04:15

RB Leipzig Singkirkan Atletico Madrid

#CHAMPIONS

Kamis, 13 Agustus 2020 19:20

Inilah Beberapa Penyebab Rambut Rusak

#FAKTOR RAMBUT RUSAK

Kamis, 13 Agustus 2020 19:11

Yuk Kenali Faktor Penyebab Kanker Pada Anak

#CEGAH KANKER PADA ANAK