Pilgub Jambi 2020: Soal Isu Penipuan Ojek Online, Ini Komentar Jubir CE-Ratu

Senin, 07 September 2020 10:05
Pilgub Jambi 2020: Soal Isu Penipuan Ojek Online, Ini Komentar Jubir CE-Ratu

BERTUAHPOS.COM, JAMBI — Juru Bicara Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh, Desi Arianto membantah tuduhan dugaan kasus penipuan terhadap ojek online saat melakukan pendaftaran ke KPU Jambi akhir pekan lalu. “Apa yang dituduhkan itu tidak benar,” ungkapnya.

Dijelaskan, pihaknya tak pernah menjanjikan konsumsi hingga uang minyak serta meminta KTP sejumlah ojek online seperti banyak diberitakan. 

Advertisement

Sejak awal, pihaknya sudah menyusun agar proses pendaftaran CE-Ratu tanpa konvoi karena pertimbangan Covid-19. “Sejak awal kami juga tidak pernah berniat untuk mengumpulkan massa banyak,” ungkapnya.

Kegiatan pendaftaran itu hanya melibatkan pasangan calon saja tanpa membawa beberapa pengurus partai. Desi menyatakan pihaknya keberatan atas pemberitaan tersebut, berbau tendensius dan fitnah, serta mengabaikan konfirmasi.

Baca: #rawatdemokrasi, Petugas #pilkada2020 Pakai APD Bermunculan di Sosial Media

Adapun langkah yang akan dilakukan yakni melakukan penelusuran terhadap pihak-pihak yang sudah menjanjikan hal tersebut. Langkah ini akan ditempuh dengan terlebih dahulu berkonsultasi bersama tim advokasi mereka. (bpc2)