Polres Siak Lakukan Bakti Sosial Serentak di Bulan Ramadan

Sabtu, 03 Juni 2017 15:15

BERTUAHPOS.COM (BPC), SIAK – Dalam rangka bulan Ramadan, pagi ini, Sabtu (3/6/2017), Polres Siak dan jajaran Polsek melakukan bakti sosial di masjid dan mushala dengan mengangkat tema meningkatkan silaturrahmi Polri dengan masyarakat, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan bakti sosial kali ini dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP Restika P. Nainggolan yang diikuti oleh semua personil Kepolisian Resor Siak beserta Polsek jajarannya.

Saat dikonfirmasi Kapolres Siak AKBP Restika P.Nainggolan melalui Paur Humas Polres Siak Bripka Dedek Prayoga mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan secara serentak.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di setiap Polsek yang berada di Kabupaten Siak dan kegiatan ini sendri dilakukan seperti membersihkan rumput, melakukan pengecatan pagar, semenisasi di pintu masuk depan mushala, serta membersihkan kaca dan lantai dalam mushala”, ujarnya.

Baca: Pasca Keracunan, Ini Hasil Razia Kedai Kopi Kim Teng

Dalam kegiatan bakti sosial Polres Siak turut juga memberikan bantuan berupa semen, cat, pasir kerikil serta alat kebersihan yang diterima oleh pengurus masjid dan mushala serta Ketua RT setempat.

“Kegiatan kita dimulai pada pukul 08.00 WIB secara serentak oleh Polres Siak dan polsek jajaran, berakhir pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar”, tutup Dedek. (bpc13/ol)