Polres Pelalawan Lakukan OPS Ramadniya Selama Bulan Puasa

Selasa, 06 Juni 2017 15:16

BERTUAHPOS.COM (BPC) PELaLAWAN – Selasa (6/6/2017) pagi, Polres Pelelawan menggelar rapat koordinasi Lintas Sektoral Ops Ramadniya Siak 2017, dalam rangka pengamanan bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Rakor yang bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan itu dipimpin oleh  Kapolres Pelelawan AKBP Kaswandi Irwan S.IK dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan MM, Wakil II Ketua DPRD Kab Pelalawan bapak Indra M Kampe SE, Pabung Kodim 1313 KPR Mayor Untung, dan Kepala SKPD Pemkab Pelalawan serta Tomas, Toga dan Toda Kab Pelalawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelelawan AKBP Kaswandi Irwan S.ik meminta kepada stakeholder untuk dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini agar bisa berjalan dengan semestinya.

Di dalam rapat juga Kapolres Pelelawan mengimbau kepada jajaran dan personil polres Pelalawan agar dapat melayani masyarakat dengan 3s (senyum, sapa, salam) selama Ops Ramadniya 2017 berlangsung. (bpc13/ol)

Baca: Betah ! Kapolda Riau Harap Tak Ada Pungli Dalam Ajang Penerimaan Polri 2017