Dapatkan Tiket Liburan Gratis Dengan Cara Senyum di #BerkahSenyum

Selasa, 06 Juni 2017 15:31

BERTUSHPOS.COM (BPC) PEKANBARU – Bagi anda yang gemar berfoto atau Selfie, ada kabar gembira. Pasalnya dengan mengupload foto anda dengan senyum dan hastag #BerkahSenyum, bagi anda yang beruntung bisa mendapatkan tiket liburan gratis.

Nah, saat ini Asuransi Astra membuat photo challenge dengan  hadiah paket liburan senilai Rp8 juta, Xiaomi Mi 5s, dan Xiaomi Yi-4k serta total 100 buah voucher Carrefour masing-masing senilai Rp100 ribu yang akan dibagikan setiap minggunya. 

Cara untuk memberikan peace of mind melalui #BerkahSenyum ini sangat mudah, anda  cukup unggah foto senyum terbaik ke akun media sosial Instagram masing-masing dan menyertakan hastag #BerkahSenyum, lalu pada caption bisa menuliskan apa saja, caption paling menarik tentunya, dan tag ke akun resmi Instagram Asuransi Astra @Garda.Oto pada setiap foto yang diunggah. 

Selain itu, Social campaign yang ditaja oleh Asuransi Astra ini mengajak masyarakat luas membantu memberikan peace of mind bagi para manula yang kurang beruntung. Target dari social Campaign adalah Lansia dan Asuransi Astra menjadi perpanjangan tangan berkah dari senyum yang diberikan oleh netizen ke dalam bentu paket bantuan yang diberikan kepada manula di panti jompo di bawah naungan Dinas Sosial. 

Baca: BEM UR dan BEM PCR Duduk Bareng Bahas Kelanjutan Aksi 121

Ida R.M. Sigalingging selaku Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra melalui kampanye sosial #BerkahSenyum akui mendapat respons sangat positif dari masyarakat. Ratusan peace of mind yang diberikan melalui foto senyum yang diunggah langsung dikonversikan menjadi paket bantuan. Dan Asuransi Astra akan menyerahkan paket bantuan pada panti lansia.

Menurut Ida, tingginya respons positif terhadap #BerkahSenyum menandakan sebenarnya ada banyak orang baik yang ingin berbuat sesuatu namun belum menemukan cara dan waktu yang tepat. Ida berharap, #BerkahSenyum dapat menjadi sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbagi kebahagiaan pada sesama di bulan suci Ramadan ini.

“Kami harap akan ada semakin banyak lagi masyarakat yang ikut ambil bagian dalam kegiatan #BerkahSenyum ini. Semakin banyak kebahagiaan yang tercipta lewat senyuman, maka semakin banyak peace of mind juga yang diterima para manula diberbagai panti wreda,” tutup Ida. (Bpc8/rls)