Perkosa Anak Tiri Ulang Kali, Terbongkar Ketika Cekcok

Senin, 12 Juni 2017 14:24

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bapak ini ditangkap polisi. Warga Kecamatan Mandiangin, Jambi ini menjadikan anak tirinya sebagai budak nafsu. Gadis cilik itu diperkosa berulang kali. Dan itu terungkap saat sang anak keceplosan ketika berkelahi dengan adiknya.

Gadis yang malang itu sebut saja Bunga (14). Ketika bercerai, sang ibu nikah lagi dengan HN (36). Mereka hidup satu atap berempat, bersama adik Bunga.

Kemarin  lusa, Bunga terlibat cekcok dengan adiknya. Cekcok ini sangat keras, hingga ibunya ikut melerai, agar keduanya tidak berkelahi.

Namun saat dilerai ini, dengan penuh emosi Bunga berteriak lantang, bahwa dia sudah diperkosa ayah tirinya. Dia mengaku bukan hanya sekali, tapi sudah beberapa kali. “Suami emak itu memperkosa aku. Aku sudah diperkosa ulang kali,” teriak Bunga.

Baca: Kejari Siak Tetapkan Kepala BPMD Siak Sebagai Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Simkudes

Mendengar ucapan itu, ibunya sempat tidak percaya. Dia berusaha menenangkan Bunga. Setelah tenang, kembali Bunga ditanya. Dan sekali lagi Bunga menjawab, bahwa dia sudah berulangkali diperkosa ayah tirinya itu.

Baca: Pemuda Ini Trauma Diperkosa Tiga Wanita

Setelah memastikan kebenaran cerita anaknya itu, sang ibu langsung lapor ke Mapolsek Mandiangin. Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, membenarkan kejadian itu, dan sudah mengamankan tersangka pelaku.
“
Benar, kejadian itu di Kecamatan Mandiangin. Tersangka pelaku bersama barang bukti sudah diamankan. Pelaku diancam pasal perlindungan anak,” katanya, Minggu 11 Juni 2017. jss