Lagi, Produk Kadaluarsa Diamankan Polisi

Jumat, 09 Juni 2017 17:06

BERTUAHPOS.COM (BPC), KAMPAR – Personil Polsek Perhentian Raja kembali melaksanakan Ops Cipkon dengan sasaran pedagang petasan dan mini market atau toko harian yang berada di wilayah hukumnya, Jumat (9/6/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Kali ini Personil Polsek Perhentian Raja melaksanakan Ops Cipkon di Pasar Desa Pantai Raja dan Mini Market Madani Mart, Jalan Poros Desa Sialang Kubang, Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar.

Kegiatan Ops Cipkon ini, Personil Polsek Perhentian Raja melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang dagangan yang diperjualbelikan oleh  pedagang petasan dan kembang api. Serta juga melakukan pengecekan bahan makanan kadaluarsa yang dijual pedagang barang harian dan mini market di wilkum Polsek Perhentian Raja tersebut.

Ops Cipkon Polsek Perhentian Raja dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Perhentian Raja, Aiptu B Rianto dengan didampingi Kanit Intelkam Aipda Riston, dan diikuti oleh 4 orang Personil Polsek Perhentian Raja lainnya.

Baca: TKD Riau: Jokowi Efek akan Didapat Caleg-Caleg Partai Pendukung

Baca: Razia Toko Harian, Polsek Siak Hulu Temukan Minuman Kaleng dan Wafer Kadaluarsa

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Dadan Wardan Sulia saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Ops Cipkon ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja guna memberikan rasa kemananan dan kenyamanan umat muslim di dalam menunaikan ibadahnya di bulan suci Ramadan. Serta mengantisipasi beredarnya produk kadaluarsa di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

“Ops Cipkon kali ini tidak ditemukan adanya petasan/mercun yang diperjualbelikan. Namun berhasil mengamankan sejumlah produk kadaluarsa dari mini market Desa Sialang Kubang. Adapun produk kadaluarsa yang berhasil disita tersebut, diantaranya kopi susu mocca merk Tugu Buaya 20 saset, Kopi Susu ABC 5 saset, Pilus Garuda 1 bungkus besar, Sarimi Isi 2  3 bungkus, Roti Biskuit Nanas 3 bungkus, lulur mandi merk Purba Sari 2 botol, sabun pembersih merk Sabun Sirih 1 botol kecil, Hair Multi vitamin & Nutrisi merk Miranda 2 kotak, dan parfum merk Danco 1 botol,” jelas Kapolsek. (Bpc8/ol)