Heboh Penemuan Mayat Pria Tertelungkup di Dalam Halte Trans Metro Pekanbaru

Kamis, 08 Februari 2018 15:11
Heboh Penemuan Mayat Pria Tertelungkup di Dalam Halte Trans Metro Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Kamis (8/2/2018) siang, warga Pekanbaru khususnya yang berada di sekitar Jalan Sam Ratulangi, dihebohkan dengan penemuan satu sosok mayat pria di dalam Halte Trans Metro Pekanbaru.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup di sudut dalam halte. Saat ditemukan, pria tersebut menggunakan celana pendek berwarna merah dan kemeja yang bemotifkan garis-garis.

Dari penelusuran Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru sesaat tiba di lokasi kejadian, ditemukan satu Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Wirman, yang berasal dari Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Selain ditemukan kartu tanda pengenal, di sekitar mayat tersebut juga ditemukan satu tas besar beserta boneka yang telah usang. Dimana diduga tas dan boneka ini merupakan tas milik pria tersebut.

Baca: KPU Riau Diminta Proaktif Data Masyarakat yang Pindah Memilih

Saat ini, mayat pria yang dalam kondisi bengkak-bengkak tersebut telah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit. Pihak kepolisianpun dikabarkan telah  mengetahui siapa keluarga dari mayat pria tersebut. Sementara di TKP, kepolisian telah memasang garis polisi. (bpc9)