Dapat Dukungan Ulama, Azmi Maju di Pilkada Bengkalis 2020

Kamis, 13 Februari 2020 14:14

BERTUAHPOS.COM, BENGKALIS – Azmi H. Usman mengutarakan niat baiknya untuk maju dalam penjaringan kepala daerah di Bengkalis saat Pilkada serentak 2020 nanti.

Azmi yang mendapatkan dukungan politik dari para ulama semakin memantapkan keyakinannya untuk memperbaiki dan membangun Bengkalis. Saat ini diketahui dia tengah melakukan gerilya politik demi mendapatkan lebih banyak dukungan masyarakat.

Diantara motivasi kuatnya untuk maju ke Bengkalis 1, tidak lain karena merasa malu melihat para pemimpin daerahnya yang berakhir pada kasus hukum .

Saat ini upaya untuk mendapatkan dukungan lebih banyak dari tokoh agama dan masyarakat di Bengkalis masih dia lakukan. Termasuk merapat ke Partai Politik yang siap meminangnya untuk maju sebagai calon Bupati Bengkalis periode selanjutnya.

Baca: Ini Komentar Gubri Soal Dugaan Intimidasi UAS dan Pembatalan Tausiah di Jawa

“Niat serius saya maju hanya untuk memberikan perubahan membangun kampung kelahiran saya ini lebih baik,” kata Azmi H Usman.

Kiprah politikpun dijalaninya sejak dahulu. Sebagai tokoh politik lawas, dirinya pernah menjadi pengurus PDIP dimasa itu. Dia juga sebagai politikus yang membentuk Partai Demokrat ada di Bengkalis.

“Untuk berpolitik bisa dibilang sudah cukuplah. Artinya, Tokoh politik di Bengkalis ini pastilah kita kenal karena semua teman,” katanya. (bpc3)