Tamo, Taxi Motor Pertama di Pekanbaru

Selasa, 07 Oktober 2014 11:59
Tamo, Taxi Motor Pertama di Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Warga Kota Pekanbaru semakin tak asing lagi dengan kondisi macet di jalan raya, yang menyebabkan jarak tempuh perjalanan lebih lama. Kini Taxi Motor (Tamo) Pekanbaru hadir guna menyelesaikan masalah tersebut.

Seperti dituturkan Bambang, pengendara Tamo kepada bertuahpos.com. “Dengan naik Tamo selain lebih cepat sampai tujuan, juga praktis,” ujarnya Selasa (07/10/2014).

Untuk tarif, penumpang tak perlu takut mahal. Sebab sepeda motor berwarna khas Kuning Hitam ini dilengkapi agro meter. Tiap satu kilometer dihargai cuma Rp 2000 ditambah dengan biaya kursi Rp 3000. “Jadi lebih murah dari pada naik taxi,” paparnya.

Bambang melihat peluang Tamo untuk terus eksis di Pekanbaru cukup besar. “Untuk saat ini kita melihat, potensinya bagus, cuma mungkin masih belum familiar di masyarakat,” katanya.

Baca: All New Pajero Sport Lauching di Riau 13 Februari

Tamo juga menyediakan jasa antar barang dan dokumen. “Cukup bayar Rp 10ribu saja. Kita akan antar kemana pun, asal masih di dalam Kota Pekanbaru,” kata Bambang.

Untuk itu pihaknya akan terus mensosialisasikan jasa antar jemput ini agar familiar bagi warga Pekanbaru. “Karena kita masih baru, mungkin masyarakat masih belum banyak yang tahu,” katanya.

Kata Bambang dengan hadirnya Tamo di Pekanbaru diharapkan bisa membantu pemerintah mengurai kemacetan. Karena masyarakat beralih naik Tamo dari pada menggunakan kendaraan pribadi. “Harapannya gitu, bisa bantu pemerintah mengatasi kemacetan,” tambahnya.

Bagi yang berminat menggunakan jasa ini dapat menghubungi call center di 0823 044 80000. (riki)