Jangan Salah Bos, Piaggio dan Vespa itu Beda Lho…

Jumat, 30 April 2021 18:33
Jangan Salah Bos, Piaggio dan Vespa itu Beda Lho…

BERTUAHPOS.COM — Piaggio dan Vespa sering diindentikan sama, padahal jauh beda bos!. Motor retro dari Piaggio Group itu bisa dikatakan bersisian, yaitu Vespa dan Piaggio.

Keduanya masih sering ketuker karena dikira sama. PR and Communication Manager Piaggio Indonesia (PID) Robby Gozal, mengungkapkan baik Vespa dan Piaggio punya karakteristik yang berbeda, terutama dari segi desain maupun market yang dituju.

Advertisement

Nah, kesamaanya cuman pada kebutuhan gaya hidup. Intinya, tiap produk itu ada karakteristik masing-masing. “Piaggio lebih mobility solution nyaman digunakan buat jarak jauh dan kompartemen besar,” kata Robby, mengutip Kompas.com, Jumat, 30 April 2021.

Berbagai model Piaggio mulai dari Medley sampai MP3 punya desain yang khas Eropa. Tapi tidak melupakan sisi gaya hidup yang kental dari merek Italia. “Sisi gaya hidup tidak hilang dengan desain ala Eropa dan teknologi yang ditanamkan,” katanya.

Baca: Wow! Suzuki Over Target di Spectaculer Imlek

BACA JUGA:  Pemerintah Beri Sinyal Setujui Kebijakan Mobil Baru Bebas Pajak

Nah, kalau sepeda motor Vespa, merupakan salah satu merek dengan ciri khas desain yang kental. “Vespa rasanya tidak perlu dijelaskan lagi, di mana gaya hidup. Vespa sedikit berbeda, art dan sangat muda,” katanya.

Robby mengatakan, konsumen Vespa punya rentang usia yang sangat lebar, tidak hanya menyasar kalangan muda tapi juga banyak diminati generasi old. Hal tersebut, salah satunya tercermin dari gaya berpakaian pengendara Vespa yang beragam. (bpc2)