Ha, Motor Sekeren Ini Harganya Cuma Rp18 Juta?

Sabtu, 24 April 2021 13:15
Ha, Motor Sekeren Ini Harganya Cuma Rp18 Juta?
Bajaj Pulsar NS 125. (net)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU Motor gede berpenampilan keren ini namanya Bajaj Pulsar NS 125, dan secara resmi telah diluncurkan. Kendaraan yang berangkat dari segmen sport-naked itu dihadirkan untuk konsumen pemula atau entry level. Menurut informasi, motor keren ini harganya hanya Rp18 jutaan.

Bajaj Pulsar NS 125 terlihat laki-laki banget dengan tampilannya yang gagah dan kokoh. Namun tak meninggalkan kesan sporty layaknya streetfighter. Motor tersebut menggunakan headlamp LED dengan pola ‘V’ dan sepasang sein bertungkai di kedua sisinya, sebagaimana dilansir dari Gaadiwaadi.

Advertisement

Rangkanya menggunakan jenis deltabox dengan mesin pejal yang dibiarkan terbuka. Sedangkan dudukannya dibuat berundak dengan baris kedua yang dibiarkan terpisah.

Bajaj Pulsar NS 125 tampil unik dengan pelek roda yang menyerupai bentuk bintang. Sementara remnya menggunakan cakram tunggal tanpa penyematan anti-lock braking system (ABS).

Baca: Wow, Beli All New Fiesta dapat Diskon Rp 10 Juta

BACA JUGA:  Nggak Mau Ketinggalan, Oppo Juga Siap Bikin Mobil

Pada bagian kaki-kaki, motor yang digadang-gadang menjadi pesaing KTM Duke 125 itu dibekali suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock. Menariknya, terdapat spakbor tambahan atau mudguard yang mengurung sebelah roda.

Kendaraan roda dua ini memiliki mesin DTS-I 125cc satu silinder dengan standar emisi bharat stage atau BS6 yang lebih ramah lingkungan. Pembekalan tersebut membuat motor mampu menghasilkan tenaga maksimum 12 PS dan torsi puncak 11 Nm.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan seri Pulsar NS baru untuk para penggemar entry level. Sensasi yang ditawarkan Pulsar NS 125 baru akan menarik sebagian besar pelanggan dengan berbagai fitur unggulan di kelasnya,” ujar Presiden Bajaj Auto Divisi Roda Dua, Sarang Kanade.

Hadir melalui empat pilihan warna, yakni Beach Blue, Fiery Orange, Burnt Red dan Pewter Grey, Bajaj Pulsar NS 125 sudah mulai dipasarkan di India. Konsumen yang hendak membelinya cukup menyiapkan mahar 93.960 rupee atau sekira Rp18,1 juta. (bpc2)

BACA JUGA:  Harga Mobil Toyota Avanza Bekas Tahun 2007
Sumber: 100KPJ