Capella Honda Gelar Frontline People Gathering 2015

Sabtu, 03 Oktober 2015 16:55
Capella Honda Gelar Frontline People Gathering 2015

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Dalam upaya untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada konsumen Honda di seluruh jaringannya, PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali mengadakan kegiatan Frontline People Gathering & Refreshment Training.

Peserta yang diikutsertakan dalam kegiatan ini sebanyak 100 orang karyawan Dealer dan AHASS di wilayah Riau dan dilaksanakan 4 batch yaitu batch 1 & 2  dilaksanakan pada tanggal 19 & 21 Agustus 2015 bertempat di Sabrina Paninsula Hotel, kemudian batch 3 & 4 dilaksanakan pada tanggal 18-19 September 2015 bertempat di Amaris Hotel.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan Capella Honda kepada frontliners yang selama ini telah memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen setia Honda,” ungkap Donni Darwis Marpaung, Honda Customer Care Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara Riau.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama frontliners, sekaligus menjadi wadah bertukar informasi seputar layanan, pengetahuan produk, dan berbagai pengalaman dalam melayani konsumen.

Baca: Animo Tinggi, All New Mazda2 Banyak dipesan

Diawali dengan makan malam bersama, kemudian acara dilanjutkan dengan refreshment training kepada para peserta dengan materi bagaimana melayani konsumen dengan konsep One Heart with Care, materi keselamatan berkendara, role play melayani konsumen dan smart prospecting dan refreshment terkait proses Hotline Order Honda Genuine part.

Disela-sela kegiatan ini, frontliners juga ditantang untuk menjawab beragam kuis pertanyaan tentang produk Honda, pengetahuan umum tentang dunia otomotif, pelayanan, juga sharing tips mendapatkan hati konsumen dan masih banyak kuis lainnya. 

Frontliners yang bisa menjawab dengan benar, diberikan hadiah-hadiah menarik dengan total jutaan rupiah berupa 4 cooking set Honda, 10 pcs power bank, 16 pcs jam dinding Honda, 8 pcs topi Honda, coklat dan lain sebagainya.

Harapannya kegiatan ini dapat memotivasi dan menginspirasi frontliners untuk konsisten dalam memberikan pelayanan istimewa One Heart with Care, dan menanamkan rasa percaya diri frontliners untuk selalu siap dalam melayani konsumen, serta menumbuhkan rasa bangga frontliners menjadi bagian dari keluarga besar Honda. Salam Satu Hati. (iqbal/rls)