All New Pajero Sport Lauching di Riau 13 Februari

Kamis, 11 Februari 2016 13:42

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Nusantara Berlian Motor (NBM) selaku dealer kendaraan roda empat Mitsubishi tidak lama lagi akan melaunching All New Pajero Sport. Saat ini, NBM sendiri juga terus memperkenalkan produk andalannya tersebut.

Perkenalan produk itu sendiri dilakukan dalam rangka Weekend Sale yang di rangka memperkenalkan produk andalannya kepada masyarakat. Demikian yang dikatakan oleh Branch Manager Nusantara Berlian Motor Rudy Utomo.

“Kita mengadakan Weekend Sale ini bertujuan utama untuk memperkenalkan unit terbaru Mitsubishi All New Pajero Sport yang sudah masuk dalam pasar otomotif di Pekanbaru sejak 29 Januari lalu,” katanya baru-baru ini.

Dirinya mengatakan, untuk peluncuran mobil tersebut, mobil All New Pajero Sport ini nantinya akan resmi di launching pada 13 Februari 2016 mendatang untuk seluruh Riau. Meskipun mobil  tersebut masih belum resmi diluncurkan untuk wilayah Riau, Namun All New Pajero Sport ini sudah mulai ditawarkan kepada para pecinta otomotif Pekanbaru.

Baca: Capella Optimis, CBR 150R Tembus 150 Unit per Bulan

Untuk saat ini, Nusantara Berlian Motor sudah mencatat sebanyak 6 Surat Pesanan Kendaraan yang diperoleh yang akan datang ke Pekanbaru. “Dari gelaran Weekend Sale ini kami menargetkan pemesanan unit All New Pajero Sport ini sebanyak 20 unit,” katanya.

Selain itu, pada saat All New Pajero Sport ini lauching, Nusantara Berlian Motor sendiri memasang target 60 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Bagi yang inginmelakukan pemesanan unit terbaru oleh konsumen saat ini masih indent selama 2 bulan.

“Untuk unit terbaru All New Pajero Sport ini kita akan menawarkan 4 tipe andalan yakni Tipe Dakkar 4×4, Dakkar 4×2, Exceed dan GLX,” sambungnya.

Untuk All New Pajero Sport tipe Dakkar 4×4 di wilayah Pekanbaru di hargai senilai Rp 630 juta. Kemudian untuk All New Pajero Sport Dakkar 4×2 senilai Rp 503 juta. Untuk All New Pajero Sport Exceed seharga Rp 453 juta.

“Kemudian untuk tipe All New Pajero Sport GLX 4×4 dibanderol senilai Rp 502 juta per unitnya. Bagi yang ingin memesan All New Pajero Sport bisa indent selama dua bulan,” tutupnya. (iqbal)