All New Pajero Sport Akhirnya Sapa Masyarakat Riau

Minggu, 14 Februari 2016 23:53

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, melakukan launching All New Pajero Sport yang berlangsung di SKA Co Ex, Minggu (14/2/2016).

Berkonsepkan “Stylish and Comfortable Off Road SUV”, All New Pajero Sport ini dipasarkan oleh tiga diler resmi di Riau, yakni PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor.

Kegiatan launching kali ini dimeriahkan oleh grub band ibu kota yakni Ada Band. Tidak hanya itu, para konsumen Mitsubishi juga memberikan kesempatan untuk mengeksplor dan melakukan tes drive All New Pajero Sport.

All New Pajero Sport sendiri hadir dengan empat varian, yakni All New Pajero Sport Dakkar 4×4 AT, Dakkar 4×2 MT, Exceed 4×2 AT dan GLX 4X4 MT.

Baca: Wow! Sampai Februari Penjualan Suzuki Terdongkrak 11,5 Persen

Head of MMC Field Department PT KTB mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yang hadir pada kesempatan tersebut. “Kami mengucapkan terima kasih atas antusias dan kepercayaan masyarakat terhadap All New Pajero Sport ini,” katanya, minggu (14/2/2016).

Ia menambahkan, pasca diluncurkannya mobil bertipe SUV tersebut pada tanggal 29 Januari lalu, berhasil meraih lebih dari 3000 unit pemesanan dari konsumen Mitsubishi sendiri.

Untuk kota Pekanbaru sendiri, menjadi salah satu tempat dilakukannya costumer launching dikarenakan potensi pasar dan tingginya market share sport di Pekanbaru.

“Untuk di 2015 saja, Pajero Sport menguasai pangsa pasar di Kota Pekanbaru mencapai persentase penjualan sebesar 29 persen di kelas middle SUV 4×2 dan 67 persen di kelas middle SUV 4×4,” jelas Agustinus.

Sementara itu, jika dibandingkan dengan Riau secara menyeluruh, untuk penjualan Pajero Sport sendiri menyumbangkan penjualan sebesar 22 persen dari total penjualan Pajero Sport untuk keseluruhan penjualan di Sumatera.

“Jadi memang untuk di Riau sendiri sangat potensial sekali penjualan Pajero Sport sendiri. Terbukti di Riau sendiri penjualannya mencapai 22 persen,” tutupnya. (iqbal)