Ini Cara Memakai Parfum Semprot Ala Irvi

Minggu, 14 Februari 2016 23:55

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Parfum seringkali dipakai, untuk menambah performa anda dalam berpenamilan. Terkadang banyak orang menggunakan parfum sebanyak banyaknya dengan menyemprotkannya keseluruh tubuh, tapi tetap saja aroma tidak tahan lama. Mengapa demikian?

Pemilik Salsa Perfume Irvi mengatakan,  pemakaian parfum yang kurang tepat dan pemahaman konsumen yang kurang mengenai karakter parfum juga mempengaruhi.

“Kebanyakan dari konsumen, memakai parfum selalu di letakkan di kulit, biasanya tangan dan leher, bagi konsumen yang kulitnya sensitif, itu bisa bahaya, ada juga konsumen yang memkai parfum dengan cara menyemprotkannya keseluruh tubuh, bukan tidak tepat tapi tidak maksimal,” sebut Irvi.

Bagi anda tipe konsumen yang kerap menyemprotkan parfum di kulit, solusinya adalah cari tahu terlebih dahulu tipe parfum dan segeralah perbaiki cara anda mengenakan parfum,jika parfum tersebut berbentuk parfum semprot menggunakan alkohol.

Baca: Sudah Registrasi Kartu SIM? Kalau Belum, Kamu Tak Bisa Menelepon Mulai Hari Ini

Jika anda menggunakan parfum semprot dengan cara menyemprotkannya ke seluruh tubuh, setelah anda memakai baju. Cara tersebut tidak maksimal dan akan membuang 80 persen parfum yang anda semprotkan.

“Karena parfum semprot biasanya bercampur dengan alkohol, jika pemakaiannya setelah anda mengenakan baju baru menggunakan parfum, parfum akan lebih banyak menguap, karena sifat alkohol yang menguap,” tambahnya

Cara memakai parfum semprot agar lebih maksimal.
1.   Pertama sebelum mandi, semprotkan parfum pada baju yang hendak dipakai.
2. Baju yang sudah di semprot dengan parfum, gantung atau lipat sejenak di dalam lemari, tinggal beberapa saat selama anda mandi, beri waktu agar aroma parfum melekat pada pakaian.

Selanjutnya ketahui karakter parfum,  biasanya parfum semprot dengan racikan 50 persen campuran dan 50 persen bibit, aroma akan bertahan sekitar 5 sampai 8 jam. Tergantung dari bibit parfum yang anda miliki.

Bibit parfum murni tanpa campuran, biasanya memiliki aroma tahan paling lama satu hari, tetapi jangan  lakukan beberapa hal yang akan membuat aroma parfum tidak bertahan lama. Baca juga : (Hindari Kesalahan ini Agar Parfum Tahan Lama)

Nah, bagi anda yang gemar memakai parfum semprot, lakukan cara ini dengan benar, agar aroma parfum lebih maksimal dan tidak sia sia. Selamat mencoba. (nova)