Tak Terhentikan, City Bantai Wolves 4-1

Rabu, 03 Maret 2021 05:12
Tak Terhentikan, City Bantai Wolves 4-1

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Manchester City masih belum terhentikan di Liga Inggris. Di pekan ke 27 yang mempertemukan mereka dengan Wolves, City menang 4-1.

Jalannya pertandingan, seperti biasa, dikuasai oleh City. Beberapa peluang, gol pertama akhirnya tercipta di menit 15′, saat umpan Mahrez malah menjadi gol bunuh diri Dendocker. Skor 1-0.

Advertisement

Di akhir babak kedua, bek Laporte sempat membuat gol sundulan. Namun gol tersebut dianggap offside oleh VAR. Skor diakhir babak pertama 1-0.

Babak kedua, City kembali menampilkan permainan menyerang. Beberapa peluang dari Mahrez, De Bruyne, hingga Sterling mampu dihalau kiper Patricio.

Baca: Messi Bersinar, Barcelona Lolos Perempat Final Liga Champions

BACA JUGA:  Manchester City Ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

Terlalu asyik menyerang, Wolves malah membuat gol penyama kedudukan di menit 61′. Berawal dari tendangan bebas Moutinho, dan disundul oleh Coady. Gol, skor 1-1.

Sempat kesulitan beberapa saat, City akhirnya kembali mencetak gol di menit 80′. Adalah Gabriel Jesus, yang memanfaatkan halauan kurang sempurna pemain belakang Wolves. Gol, 2-1.

Menit 90’+, giliran Mahrez mencetak gol ketiga City, dengan memanfaatkan open play di depan gawang Wolves. 3-1.

Pesta City ditutup oleh gol Gabriel, yang menyambar bola muntah tendangan jarak jauh Guendogan. Sempat dianggap offside VAR memutuskan gol tersebut sah. Skor akhir 4-1.

Dengan kemenangan ini, City kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan 65 poin. Mereka unggul 15 poin dari Manchester United di posisi kedua. Sementara, Wolves tertahan di posisi 12 dengan 34 poin. (bpc4)